Connect With Us

Pengukuhan Atlet Puslatcab Kota Tangerang: Semangat Juara Menuju Porprov 2026

Redaksi | Minggu, 30 Juni 2024 | 17:25

Atlet Puslatcab Kota Tangerang dikukuhkan di halaman Puspemkot Tangerang. Para atlet juga di-cover BPJS Ketenagakerjaan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Sebanyak 642 atlet Puslatcab Kota Tangerang dari berbagai cabang olahraga resmi dikukuhkan. Pengukuhan yang diikuti pelatih dan asisten pelatih berlangsung di lapangan apel Puspemkot Tangerang.

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap para atlet yang telah berjuang keras meraih prestasi. 

Menurutnya, atlet Kota Tangerang baru saja menyelesaikan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten. Hasilnya cukup membanggakan Kota Tangerang sebagai juara umum. 

"Masih terasa di ingatan kita, bagaimana atlet dan pelatih bersungguh-sungguh di Popda Banten sehingga Kota Tangerang menjadi juara umum," ujar Nurdin. 

Para atlet ini adalah harapan masa depan Kota Tangerang dalam mengukir prestasi di tingkat regional maupun nasional dan internasional. "Semangat dan dedikasi kalian adalah inspirasi bagi kita semua," ujarnya.

Melalui pengukuhan ini, kata Nurdin, atlet Kota Tangerang akan lebih siap menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2026 yang akan digelar di Kota Tangsel nanti. 

"Dengan kesiapan yang lebih matang dapat menjadi bekal untuk meraih prestasi. Semangat menjadi juara umum di Porprov Banten 2026," ujarnya. 

Ketua KONI Kota Tangerang Dirman menambahkan, pengukuhan ini bukan hanya sebagai formalitas. Melainkan sebagai awal dari perjalanan panjang para atlet menuju prestasi yang lebih tinggi yaitu Porprov Banten 2026.

"Dengan program latihan yang terstruktur dan dukungan penuh dari berbagai pihak, kami optimis para atlet Puslatcab Kota Tangerang akan mampu memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi," katanya.

Dengan pengukuhan ini, diharapkan para atlet Puslatcab Kota Tangerang dapat terus termotivasi dan berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan mereka. 

"Semoga prestasi juara dapat diraih, membawa nama harum Kota Tangerang di berbagai ajang olahraga," sebut Dirman. 

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan bahwa para atlet Puslatcab Kota Tangerang didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hal ini guna menjamin keselamatan atlet baik saat latihan maupun pertandingan pada berbagai event. 

"Para atlet sekarang sudah tenang dan nyaman, karena sudah di-cover BPJS Ketenagakerjaan. Terus berlatih dari sekarang untuk menjadi juara di Porprov nanti," pungkas Dirman. 

BANDARA
 Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Jumat, 6 September 2024 | 12:47

Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan sukses mengawal kedatangan dan kepulangan Paus Fransiskus.

NASIONAL
Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Sabtu, 7 September 2024 | 21:39

Pemerintah akan menerapkan kebijakan pembatasan distribusi BBM bersubsidi, seperti Pertalite dan Solar, yang rencananya berjalan efektif pada Oktober atau November 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill