Connect With Us

Ponpes di Batu Ceper Tangerang Ludes Terbakar

Yanto | Selasa, 2 Juli 2024 | 16:48

Kebakaran Asrama Pondok Pesantren (Ponpes) Rahmatul Ummah di kawasan Batu Ceper, Kota Tangerang, Senin 1 Juli 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Asrama Pondok Pesantren (Ponpes) Rahmatul Ummah  di kawasan Batu Ceper, Kota Tangerang, terbakar hebat, Senin 1 Juli 2024, sekitar pukul 21.00 wib.

Komandan Regu 2 UPT Batu Ceper BPBD Kota Tangerang Supri mengatakan dirinya mendapat laporan dari seorang warga datang ke Kantor UPT bahwa asrama pesantren batu ceper kebakaran.

"Yang terbakar habis lantai 2 pondok pesantren yang menjadi asrama santri," katanya, Selasa 2 Juli 2024.

Lalu, pihaknya menerjunkan 46 personel dan 11 unit armada terdiri dari 2 Unit UPT Batu Ceper, 1 unit UPT Cibodas, 6 Unit bara Mako, 1 unit pos Benda dan 1 unit pos pinang.

"Semalam sudah pendinginan, untuk korban jiwa atau luka tidak ada," ujarnya.

Namun, untuk penyebab kebakaran dan kerugian material bangunan belum di ketahui secara pasti. Saat ini, masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BANTEN
Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Senin, 16 September 2024 | 07:07

Masyarakat kini bisa lebih mudah mengakses informasi seputar Bapenda Banten, termasuk layanan terkait Samsat? Untuk mempermudah permohonan informasi, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten telah menyediakan mekanisme yang jelas.

TANGSEL
Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Senin, 16 September 2024 | 21:35

Seorang sopir angkot roda niaga diamuk masa lantaran melarikan diri usai menabrak ibu hamil di Jalan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill