Connect With Us

HUT ke-25, PMI Kota Tangerang Giatkan Pengabdian Sosial

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 Juli 2024 | 17:37

PMI Kota Tangerang menyerahkan bantuan perlengkapan alat sekolah kepada 50 anak-anak di sekitar markas, Jumat 5 Juli 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang baru saja menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25.

Berusia seperempat abad, PMI Kota Tangerang mengawali usia barunya dengan menggelar berbagai kegiatan pengabdian sosial bersama masyarakat Kota Tangerang.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menuturkan, pihaknya baru saja mendistribusikan paket bantuan sosial berupa perlengkapan alat sekolah kepada 50 anak-anak di sekitar Markas PMI Kota Tangerang.

Tidak hanya itu, peringatan HUT ke-25 PMI Kota Tangerang juga dilengkapi berbagai kegiatan lainnya, mulai dari doa bersama, donor darah, sampai pertandingan sepak bola berbasis solidaritas yang diramaikan oleh relawan PMI se-Tangerang Raya secara meriah.

“Seperempat abad sudah PMI Kota Tangerang memberikan dedikasi kemanusiaan dengan tanpa pamrih. Oleh karenanya, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua relawan, donatur, dan mitra kerja sama selama ini yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran untuk membantu sesama,” ujar Oman, Jumat 5 Juli 2024.

Ia melanjutkan, PMI Kota Tangerang akan terus berkomitmen meningkatkan jalinan kolaborasi bersama seluruh stakeholder lintas sektor untuk meningkatkan kualitas pelayanan pengabdian kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan dan kebencanaan di Kota Tangerang.

Seperti dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Bank BJB, Pepsodent, dan PT. Log-IN yang selama ini telah mendukung penuh kegiatan PMI Kota Tangerang.

“Selain itu, peringatan ini juga digunakan untuk meningkatkan kerja sama bersama semua pihak untuk mendorong kemajuan organisasi (PMI Kota Tangerang), khususnya dalam rangka memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat di Kota Tangerang,” pungkasnya.

NASIONAL
Musim Kemarau Kok Bisa Hujan? Begini Penjelasan BMKG

Musim Kemarau Kok Bisa Hujan? Begini Penjelasan BMKG

Senin, 8 Juli 2024 | 00:45

Sejumlah wilayah diguyur hujan deras dengan intensitas cukup lama, termasuk Tangerang hingga beberapa titik terendam banjir dari luapan Kali Angke.

TOKOH
Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024, Ini Biodata dan Profil Faldo Maldini 

Selasa, 2 Juli 2024 | 10:45

Sejumlah partai politik telah menyodorkan calon yang akan diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang, salah satunya ialah sosok Faldo Maldini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill