Connect With Us

Bocah Tenggelam saat Main Bersama Teman di Kali Angke Tangerang

Yanto | Rabu, 10 Juli 2024 | 09:14

Petugas Basarnas dan BPBD Kota Tangerang saat melakukan pencarian bocah tenggelam di Kali Angke, Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa 9 Juli 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah berinisial R, 14, tenggelam di Kali Angke di Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, saat berenang sesama tiga rekannya, Selasa 9 Juli 2024, sore.

Adan, saksi mata menjelaskan tadi peristiwa itu terjadi sekitar pukul sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika itu ada anak meminta tolong karena dua temennya terbawa arus air kali saat berenang.

"Ada bocah minta tolong, karena saya tidak bisa berenang jadi minta tolong juga. Lalu, ada warga menceburkan diri ke kali, satu berhasil diselamatkan, tapi korban insial R tidak tertolong," ujarnya.

Komandan Regu Basarnas Zainuddin menjelaskan pihaknya mendapat laporkan bocah berinisial R tenggelam saat bermain di kali dengan dua rekannya.

Selanjutnya, 5 personel Basarnas dan 20 personel BPBD kota Tangerang dikerahkan untuk melakukan pencarian. Namun sampai malam hari pencarian dihentikan.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan. Pencarian dilanjutkan pagi hari," jelasnya.

NASIONAL
Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Dibatasi Mulai Oktober, Simak Cara Daftar BBM Subsidi 

Sabtu, 7 September 2024 | 21:39

Pemerintah akan menerapkan kebijakan pembatasan distribusi BBM bersubsidi, seperti Pertalite dan Solar, yang rencananya berjalan efektif pada Oktober atau November 2024.

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

OPINI
Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Sabtu, 7 September 2024 | 21:28

Potret buram wajah pendidikan di negeri ini masih saja menjadi sajian media massa. Sebagaimana baru-baru ini diberitakan (Kompas.tv/25-07-2024) bahwa Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah, di Desa Bojongloa, Tangerang, Banten

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill