Connect With Us

Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Yanto | Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:44

Petugas memadamkan api yang membakar gudang limbah plastik di Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Satu unit gudang limbah plastik dan dua unit mobil pikap ludes terbakar di kawasan Tanah Gocap, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

Komandan Regu BPBD Kota Tangerang Kamal menjelaskan kebakaran terjadi pada gudang limbah plastik yang berlokasi di belakang Universitas Budhi Darma saat ditinggal pemiliknya.

"Iya tadi ada warga laporan, sebuah gudang kebakaran besar, sama dua mobil milik korban juga terbakar lalu kita menuju lokasi," ujar Kamal.

BPBD Kota Tangerang mengerahkan 12 unit mobil pemadam kebakaran dari 3 UPT Cibodas, 5 unit Mako BPBD kota Tangerang, 2 Unit UPT Periuk, 3 Unit batu ceper.

"BPBD berhasil memadamkan api selama tiga jam, hingga pukul 1.46 WIB," tambahnya.

Selanjutnya, untuk kerugian dan penyebabnya belum diketahui karnalantaran pemilik gudang tersebut tidak ada di tempat. Insiden ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

WISATA
Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Favehotel Ganti Nama Jadi Sahid Bandara Soetta, Ini Fasilitas Barunya 

Jumat, 6 September 2024 | 11:40

Salah satu hotel bintang tiga di Kota Tangerang telah resmi melakukan rebranding, yakni memperbarui nama dan fasilitasnya demi meningkatkan kenyamanan tamu.

TANGSEL
Polisi Buru Pelaku Penculikan dan Pencabulan Bocah SD Modus Jemput Sekolah di Tangsel

Polisi Buru Pelaku Penculikan dan Pencabulan Bocah SD Modus Jemput Sekolah di Tangsel

Sabtu, 7 September 2024 | 21:40

Pihak Kepolisian tengah menyelidiki kasus penculikan disertai dugaan pencabulan tehadap bocah SD di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
8 Tips Bermain Game Black Myth Wukong untuk Pemula 

8 Tips Bermain Game Black Myth Wukong untuk Pemula 

Sabtu, 7 September 2024 | 10:48

Black Myth Wukong merupakan salah satu game yang tengah banyak digandrungi para gamers. Game ini menawarkan pengalaman epik dengan kisah yang terinspirasi dari Journey to the West.

OPINI
Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Duka Generasi dalam Naungan Sistem Pendidikan Kapitalistik

Sabtu, 7 September 2024 | 21:28

Potret buram wajah pendidikan di negeri ini masih saja menjadi sajian media massa. Sebagaimana baru-baru ini diberitakan (Kompas.tv/25-07-2024) bahwa Siswa di Madrasah Ibtidaiyah Al-Khairiyah, di Desa Bojongloa, Tangerang, Banten

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill