Connect With Us

Andra Soni Bela Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel: Tiap Orang Pernah Buat Kesalahan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 22 Juli 2024 | 16:40

Bacagub Banten Andra Soni saat cara diskusi politik yang digelar Distrik Berisik Banten di Kota Tangerang, Minggu 21 Juli 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni membela Komika Marhsel Widianto yang mendapat kritikan hingga viral di sosial media atas pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan dukungan Partai Gerindra.

Kritikan yang paling santer adalah terkait masa lalu Marshel yang pernah menjadi ojek pekerja seks komersial (PSK) dan membeli video porno.

Hal itu disampaikan Andra saat acara diskusi politik yang digelar Distrik Berisik Banten di Kota Tangerang, Minggu 21 Malam 2024.

"Model-model orang seperti Marshel ini banyak, termasuk saya. Tapi setiap orang yang pernah buat kesalahan pasti mau berubah. Kalau kita mau berusaha tapi langsung di-judge itu sayang. Makanya diuji gagasannya," ujarnya.

Ketua DPD Gerindra Banten ini juga mengaku pernah mendapat hujatan dan bullying saat menjadi orang susah. Namun setiap orang ada masanya. Ia terus bangkit dan berusaha hingga bisa diusung sebagai Bacagub Banten 2024.

"Saya juga pernah salah, saya dibully karena cuma anak kampung dan anak petani. Itu pernah saya alami. Tiap orang ada masanya, begitupun dengan Marshel. Kalau tidak suka dengan dia, di TPS tinggal jangan dipilih," tegasnya.

Sementara itu, Fauzy salah satu warga Tangsel mengaku tidak setuju jika kotanya dipimpin oleh Marshel. Ia ingin agar pemimpin Kota Tangsel adalah orang yang mempunyai kapasitas dan kapabilitas yang baik.

"Saya merasa terhina kalau Tangsel akan dipimpin oleh Marshel. Paling tidak Tangsel dipimpin oleh orang secara kemampuan mumpuni," ujarnya.

Ia juga menyayangkan pengusungan Marshel tersebut dilakukan oleh Partai Gerindra dan koalisinya. Hal ini membuat anak muda yang mau belajar tekun agar punya kualitas yang baik, justru tidak memiliki akses ke dunia poltik karena kalah dengan popularitas.

"Saya berharap kepada orang-orang di partai, terutama Pak Andra Soni, tolong sampaikan kepada pimpinan partai jangan hanya mau memenangkan pemilu dengan cara-cara pragmatis," tegasnya.

BANDARA
 Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Bandara Soekarno-Hatta Sukses Kawal Kedatangan dan Kepulangan Paus Fransiskus

Jumat, 6 September 2024 | 12:47

Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan sukses mengawal kedatangan dan kepulangan Paus Fransiskus.

KOTA TANGERANG
Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Geger Pasutri Tewas dengan Luka Tusukan di Cipondoh, Ditemukan Pesan Wasiat Warisan

Jumat, 6 September 2024 | 23:01

Warga Cipondoh, Kota Tangerang digegerkan penemuan mayat pasangan suami-istri (pasutri) di dalam rumahnya, pada Kamis 05 September 2024, sekitar pukul 17.00 WIB.

KAB. TANGERANG
Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Lebih dari 7.000 Pelamar Daftar Formasi CPNS Pemkab Tangerang, Damkar Paling Diminati 

Sabtu, 7 September 2024 | 22:13

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membuka 500 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024, yang terdiri dari 272 posisi tenaga kesehatan dan 228 tenaga teknis.

MANCANEGARA
Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Buron, Mantan Wali Kota Filipina Alice Guo Ditangkap di Tangerang

Rabu, 4 September 2024 | 16:50

Kepolisian Indonesia berhasil membekuk seorang buronan bernama Alice Guo di kawasan Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill