Connect With Us

Bedah Rumah di Kota Tangerang Mulai Agustus 2024, Sasar 449 Unit

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 23 Juli 2024 | 09:59

Perbandingan sebelum dan sesudah rumah tak layak huni di Kota Tangerang diperbaharui melalui program Bedah Rumah Pemkot Tangerang melalui Dinas Perkimtan. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com-Program bedah rumah tak layak huni di Kota Tangerang kembali dilanjutkan mulai 8 Agustus 2024, mendatang.

Sebanyak 449 unit rumah tak layak huni yang tersebar di sejumlah wilayah di Kota Tangerang menjadi sasaran dalam program bedah rumah ini.

"Menyasar kelompok masyarakat prioritas yang tergolong berpenghasilan rendah, memiliki rumah dengan kondisi fisik secara tidak layak, sampai telah melengkapi persyaratan administrasi kepemilikan," ujar Kepala Dinas Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Tangerang, Decky Priambodo.

Menurut data terbaru, program bedah rumah akan direalisasikan di sejumlah kecamatan di Kota Tangerang, antara lain Batuceper (26 unit), Benda (18 unit), Cibodas (23 unit), Ciledug (37 unit), Cipondoh (34 unit), Jatiuwung (24 unit), Karang Tengah (31 unit), Karawaci (59 unit), Larangan (38 unit), Neglasari (29 unit), Periuk (31 unit), Pinang (67 unit), dan Tangerang (32 unit).

"Kami terus melakukan persiapan secara matang, setelah melakukan survei lapangan, proses realisasi akan dilakukan secara bertahap mulai awal bulan depan," tambahnya. 

Sebagai tambahan, realisasi program bedah rumah di Kota Tangerang telah menyasar 8.183 unit sejak pertama kali diselenggarakan pada satu dekade silam. 

PROPERTI
Klaster Louise, Hunian Bernuansa Resort di Gading Serpong Seharga Mulai Rp3,6 Miliar

Klaster Louise, Hunian Bernuansa Resort di Gading Serpong Seharga Mulai Rp3,6 Miliar

Rabu, 16 Oktober 2024 | 19:04

Summarecon Serpong kembali menghadirkan produk hunian terbaru bernama Klaster Louise di District Melody, Gading Serpong, Tangerang pada bulan Oktober 2024 ini.

TEKNO
Nggak Ribet, 5 Cara Perawatan Mobil Listrik

Nggak Ribet, 5 Cara Perawatan Mobil Listrik

Jumat, 18 Oktober 2024 | 08:20

Mobil listrik semakin populer dan mendapatkan perhatian besar di Indonesia. Pemerintah pun berencana memberikan subsidi untuk kendaraan ini, agar lebih banyak masyarakat yang beralih ke mobil ramah lingkungan.

BISNIS
barenbliss Hadirkan Produk Cushion Terbaru, Diskon 30% di Benny Mart Tangerang

barenbliss Hadirkan Produk Cushion Terbaru, Diskon 30% di Benny Mart Tangerang

Senin, 14 Oktober 2024 | 18:26

Brand K-beauty barenbliss (BNB) meluncurkan produk terbarunya, Bloomatte Perfect Zoom Cover Cushion.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill