Connect With Us

Wantannas Tinjau Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Kota Tangerang

Yanto | Kamis, 1 Agustus 2024 | 11:24

Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) meninjau dapur makan gratis Rumah Makan Bambu Oju, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis, 1 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto )

TANGERANGNEWS.com-Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) meninjau pelaksanaan program makan bergizi gratis di Kota Tangerang, Kamis 01 Agustus 2024.

Pantauan TangerangNews, rombongan Wantannas yang dipimpin Staf Khusus (Stafsus) Sekretaris Jenderal Taviota Bay, bersama pejabat Pemerintah Kota Tangerang awalnya mendatangi dapur makan gratis Rumah Makan Bambu Oju, Kecamatan Neglasari.

Di sana mereka melihat bagaimana makanan diproduksi sebelum disalurkan ke sekolah-sekolah terdekat.

Kemudian, peninjauan dilanjutkan ke Sekolah Islam Asy-Syukriyyah yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari, Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, pada pukul 08.38 WIB.

Para guru dan para murid antusias menyambut kedatangan para rombongan peninjau. Selanjutnya, peninjauan berlanjut ke SDN 04 & 05 Sukasari.

Ahmad Zarkasih Sekretaris Yayasan Sekolah Islam Asy-Syukriyyah mengatakan sangat bersyukur bisa mengikuti uji coba program makan bergizi gratis, yang diselenggarakan oleh pemerintah pusat.

"Bersyukur banget kita pihak sekolah swasta salah satu di Kota Tangerang bisa terpilih. Program tersebut sangat kami dukung," imbuhnya.

OPINI
Makan Siang Gratis, Benarkah untuk Kepentingan Rakyat

Makan Siang Gratis, Benarkah untuk Kepentingan Rakyat

Senin, 23 September 2024 | 18:06

-Rencana Presiden terpilih Prabowo Subianto mengganti susu sapi dengan susu ikan untuk program makan siang gratis mendapat sorotan dari berbagai pihak, bahkan media asing.

BANTEN
Penipuan Masih Marak, PLN Ingatkan Pelanggan Waspada 

Penipuan Masih Marak, PLN Ingatkan Pelanggan Waspada 

Senin, 23 September 2024 | 19:12

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan PLN.

NASIONAL
Berakibat Fatal, Segera Cek 7 Bagian Rumah Ini Setelah Diguncang Gempa

Berakibat Fatal, Segera Cek 7 Bagian Rumah Ini Setelah Diguncang Gempa

Senin, 23 September 2024 | 09:51

Indonesia dikenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa, namun di balik pesonanya, negeri ini berada di wilayah yang rentan gempa bumi karena berada di pertemuan lempeng tektonik besar.

BANDARA
WNA Mesir Diduga Curi iPhone di Bandara Soetta, Korban Rugi Rp16 Juta

WNA Mesir Diduga Curi iPhone di Bandara Soetta, Korban Rugi Rp16 Juta

Sabtu, 21 September 2024 | 12:10

Seorang warga negara asing (WNA) asal Mesir diduga terlibat dalam aksi pencurian iPhone 14 Pro milik seorang penumpang di Bandara Soekarno-Hatta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill