Connect With Us

FPTI Kota Tangerang Ajak Masyarakat Dukung Rajiah Salsabillah Raih Medali di Olimpiade Paris 2024

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 7 Agustus 2024 | 14:16

Rajiah Sallsabillah, atlet panjat tebing Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang Tengku Iwan mengajak masyarakat menyatukan dukungan kepada Rajiah Salsabillah, salah satu atlet terbaik Kota Tangerang. 

Billah, sapaan akrab Rajiah Salsabillah, digdang-gadang berpeluang untuk meraih medali di Olimpiade Panjat Tebing Paris 2024.

Dia dijadwalkan bertanding dalam 8 Besar pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Tengku Iwan berharap, prestasi Billah dapat memotivasi para atlet junior di program Kota Tangerang untuk terus berprestasi.

"Insyaallah, dengan segenap kemampuan yang kami miliki dalam hal ini atlet, pelatih dan sarana latihan yang memadai serta dukungan dari Pemerintah Kota Tangerang dan juga masyarakat, kami FPTI Kota Tangerang akan terus mencetak atlet-atlet panjat tebing yang berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional," ujarnya.

Menurutnya, pencapaian Billah merupakan hasil dari kerja keras dan latihan yang intens, serta pengalaman bertanding di berbagai kompetisi. Sebab, prestasi ini tidak hanya mengharumkan nama bangsa, tetapi juga menjadi bukti ketangguhan dan semangat juang yang luar biasa. 

"Mari kita dukung Salsabillah dan para atlet Indonesia lainnya yang tengah bertanding di Olimpiade Paris 2024," tutupnya.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill