Connect With Us

Faldo Maldini Janjikan Kota Tangerang Nol Pengangguran

Yanto | Kamis, 8 Agustus 2024 | 22:35

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar, Kamis 8 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Faldo Maldini berjanji akan membuat nol pengangguran dengan membuka banyak lapangan pekerjaan jika ia menang dalam Pilkada 2024.

"Kami berjanji dalam 5 tahun ke depan pengangguran di Kota Tangerang 0%. Tidak ada lagi boleh ada anak-anak muda yang menganggur di Kota Tangerang," ujarnya di Kota Tangerang, Kamis 09 Agustus 2024.

Faldo menilai masih banyak pengangguran di Kota Tangerang meskipun terdapat 1001 pabrik. Karena itu ia berupaya agar masyarakat dapat bekerja sehingga memiliki penghasilan dan tidak kesulitan hidup di kota tersebut.

"Masa di Kota Tangerang yang katanya ada 1001 pabrik banyak pengangguran. Maka dari itu ke depan kita juga ingin memastikan bapak ibu semua punya uang yang banyak di kota dan akan mendukung semua untuk memiliki penghasilan yang banyak," terangnya.

Faldo menambahkan, program-program yang akan dibuat oleh Pemkot ke depan adalah untuk membuat warga Tangerang semakin makmur.

"Bila nanti saya menang akan saya gratiskan seragam sekolah, dan tempat hunian DP 0%, pokoknya kemakmuran warga kota Tangerang terjamin bila menang nanti," katanya,

Ia juga menyampaikan siapapun boleh ikut mencalonkan diri sebagai wali kota Tangerang dan tidak ada larangan apapun.

"Pokoknya siapapun boleh ikut nyalonin, entah itu pribumi dan non pribumi, banyak kok dewan-dewan lain pada ikut nyalonin kok tidak dimasalahin," terangnya.

NASIONAL
Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Selasa, 17 September 2024 | 15:33

PT PLN (Persero) melalui subholding PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) dan PLN Indonesia Power (PLN IP) melakukan penandatanganan Head of Terms (HoT) Perjanjian Pembelian Hidrogen Hijau dengan PT Pupuk Indonesia (Persero) dan ACWA Power l

BANDARA
Sebanyak 2.474 WNI Digagalkan Berangkat Jadi Pekerja Ilegal, Paling Banyak ke 3 Negara Ini

Sebanyak 2.474 WNI Digagalkan Berangkat Jadi Pekerja Ilegal, Paling Banyak ke 3 Negara Ini

Rabu, 18 September 2024 | 16:18

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Soekarno-Hatta mencatat terlah menggagalkan keberangkatan 2.474 calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) non prosedural ke Luar Negeri, sepanjang periode Januari-September 2024.

BISNIS
Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Rabu, 18 September 2024 | 14:23

Perkembangan era digital yang serba cepat ini, pemilik bisnis perlu memanfaatkan berbagai platform untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness adalah dengan menggunakan paid promote di Instagram.

TANGSEL
Culik dan Cabuli Bocah, Oknum Ojol di Tangsel Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Culik dan Cabuli Bocah, Oknum Ojol di Tangsel Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Rabu, 18 September 2024 | 16:04

Oknum pengemudi ojek online (ojol) berinisial MB, 49, yang menculik dan mencabuli bocah berinisial di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terancam hukuman 15 tahun penjara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill