Connect With Us

Golkar Pasangkan Sachrudin-Maryono Maju Pilkada Kota Tangerang 2024

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 9 Agustus 2024 | 09:23

DPP Golkar menerbitkan surat rekomendasi untuk Sachrudin-Maryono Hasan untuk maju Pilkada Kota Tangerang 2024 di kantor DPP Golkar di Palmerah, Jakarta Barat, Kamis, 8 Agustus 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 Sachrudin disebut akan berpasangan dengan mantan Kepala BPBD Kota Tangerang Maryono Hasan untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang 2024.

Hal ini berdasarkan Surat Rekomendasi yang diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar di kantor DPP Golkar di Palmerah, Jakarta Barat, Kamis, 8 Agustus 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, kader Golkar yang diberikan rekomendasi di Pilkada Kota Kota Tangerang merupakan kader-kader terbaik karena telah menunjukkan dedikasi selama menjabat. 

Selain itu, keputusan ini diambil usai partai melakukan pertimbangan matang, termasuk rekam jejak dan kapasitas pasangan calon dalam memimpin.

Selanjutnya, Golkar juga akan menerbitkan beberapa surat rekomendasi lagi untuk calon bupati/wakil bupati maupun calon wali kota/calon wakil, serta cagub dan cawagub pada Pilkada 2024. 

Sementara itu, Sachrudin mengucapkan terima kasih telah dipercaya untuk kembali maju dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang.

"Dengan surat ini, kami siap mengemban tugas dan amanah untuk bekerja keras membawa Kota Tangerang lebih baik lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, Sachrudin bersama Maryono mengaku telah menjalin komunikasi secara intens dengan partai-partai politik lain. Terlebih, dengan adanya surat rekomendasi tersebut.

"Karena sudah mengerucut pada nama pasangan calon. Intinya kita bergerak lebih masif lagi," pungkas Sachrudin.

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

BISNIS
Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Rabu, 18 September 2024 | 14:23

Perkembangan era digital yang serba cepat ini, pemilik bisnis perlu memanfaatkan berbagai platform untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness adalah dengan menggunakan paid promote di Instagram.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill