Connect With Us

Bonus Atlet POPDA XI dan PEPARPEDA VIII Kota Tangerang Cair Rp4,5 Miliar

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 16 Agustus 2024 | 07:23

Pemberian bonus untuk para atlet yang bertanding dalam POPDA XI dan PEPARPEDA VIII di Ruang Akhlaqul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Kamis, 15 Agustus 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, memberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI dan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) VIII tahun 2024.

Pemberian bonus dilaksanakan di Ruang Akhlaqul Karimah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Total bonus yang diberikan mencapai Rp4,5 miliar sebagai bentuk apresiasi atas upaya keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para atlet dalam membawa nama baik Kota Tangerang.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengungkapkan, penghargaan ini diberikan sebagai tanda penghormatan kepada para atlet, pelatih, dan ofisial yang telah berperan serta dalam kedua ajang tersebut. 

"Kami berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Nurdin .

Lanjut Nurdin, bonus yang diberikan ini diharapkan dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan berkompetisi dengan maksimal. 

Para pengurus cabang olahraga juga diminta untuk terus mengembangkan kemampuan dan menjaga prestasi yang sudah dicapai.

Terinci, bonus diberikan dengan nilai yang sama bagi peraih medali di POPDA maupun PEPARPEDA. Yaitu, peraih Medali Emas mendapat Rp15 juta, Medali Perak Rp7.5 juta, dan Medali Perunggu Rp5 juta.

PROPERTI
Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Rabu, 11 September 2024 | 13:33

Memasuki kuartal ketiga 2024, Bank Indonesia (BI) melaporkan kenaikan Indeks Harga Properti Komersial sebesar 0,70 persen (year-on-year) pada Triwulan I-2024.

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill