Connect With Us

Istri Korban KDRT di Cipondoh Sempat Teriak Minta Tolong, Tapi Warga Enggan Ikut Campur

Yanto | Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:44

Potongan video aksi KDRT suami terhadap istrinya sendiri di Tangerang diunggah oleh akun Instagram pribadi anggota DPR RI Ahmad Sahroni, @ahmadsahroni88. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Istri korban KDRT suaminya di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu 18 Agustus 2024, kemarin, sempat berteriak meminta tolong. Namun tidak ada satupun warga yang berupaya menyelamatkannya.

Agus, satpam komplek setempat mengatakan tetangga sekitar mengetahui aksi KDRT yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB tersebut. Namun mereka enggan ikut campur karena masalah keluarga.

"Banyak tetangga setempat pada keluar rumah. Tapi posisi dalam teras ngintip dari dalam pagar, yang saya tahu, mungkin tidak mau negor, karena kasus tersebut masalah keluarga," katanya.

Korban berinisial R, 30, dan pelaku yang diketahui bernama Malvin Arnaldo, 48, merupakan pedagang sayuran yang menggunakan mobil boks.

Mereka tinggal mengontrak di Jalan Palem 1, Blok E-726, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh.

"Dia tiap hari jualan sayur, tapi menggunakan mobil boks. Bahan-bahan sayur kualitas impor seperti alpukat, wortel, dan lain-lain. Mereka ngontrak bukan warga asli," imbuhnya.

Dirinya, berharap untuk kedepannya warga setempat peka dalam kasus KDRT, karena perbuatan tersebut sangat membahayakan korban.

"Keinginan saya kalau ada warga mengetahui kasus KDRT untuk segera menegor pelaku. Kalau bisa jangan cuek, karna sangat membahayakan korban yang jadi bulan-bulanan oleh suaminya sendiri," kata Agus.

WISATA
Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 06:28

Jika Anda sedang mencari destinasi menarik untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tanpa harus keluar kota, Kota Tangerang menawarkan berbagai pilihan tempat wisata edukasi.

AYO! TANGERANG CERDAS
100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

100 Guru SMP di Kota Tangerang Ikut Bela Negara, Nurdin: Songsong Indonesia Emas 2045

Kamis, 17 Oktober 2024 | 12:44

Sebanyak 100 guru SMP Negeri dan Swasta di Kota Tangerang mengikuti kegiatan Bela Negara yang digelar di BBPPMPV Bispar, Depok, Rabu, 16 Oktober 2024.

PROPERTI
Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:12

Pemerintah Kota Tangerang tengah mempersiapkan kabar baik bagi masyarakat yang ingin membangun rumah untuk memudahkan dalam mengurus perizinan bangunan gedung atau PBG.

BANDARA
Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:21

Bandara Internasional Soekarno-Hatta siap menyambut tamu-tamu negara, yang akan menghadiri pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill