Connect With Us

Pengendara Sepeda Motor dan Mobil Panik Terjaring Razia Pajak di Kota Tangerang

Yanto | Kamis, 22 Agustus 2024 | 13:03

Pengemudi terjaring razia pajak kendaraan di Jalan Palem Semi Raya, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis 22 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan pengendara panik saat terkena razia petugas pajak di Jalan Palem Semi Raya, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis 22 Agustus 2024.

Dari pantauan Tangerangnews di lokasi, banyak kendaraan terjaring oleh tim gabungan dari Samsat Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten, Satlantas Polres Metro Tangerang dan Jasa Raharja Kota Tangerang.

Para petugas melakukan pemeriksaan terhadap dokumen kendaraan seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan bukti pembayaran pajak kendaraan tahunan.

Selama operasi, puluhan kendaraan yang tidak dapat menunjukkan bukti pembayaran pajak tahunan langsung ditilang dan diberikan teguran tertulis.

Pihak berwenang juga memberikan pengarahan kepada pemilik kendaraan yang tertangkap terkait prosedur pembayaran pajak dan konsekuensi hukum jika terbukti melanggar.

Gugun sah satu pengendara, mengaku kaget saat melintasi Jalan Palem Semi Raya. Ia yang hendak pergi ke pasar malah terkena razia pajak di lokasi.

"Tadi saya kaget bingung, biasanya tidak ada razia, ini ada razia dan saya mengaku pajak saya mati beberapa bulan, nanti kalau ada uang pasti kami bayar," imbuhnya.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill