Connect With Us

Guyon Waton Goyang Ribuan Penonton Digifest 2024, Buktikan Tangerang Aman untuk Konser

Redaksi | Jumat, 23 Agustus 2024 | 23:24

Guyon Waton menghibur ribuan warga Tangerang dalam malam penutupan Tangerang Digifest 2024 di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat, 23 Agustus 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com - Konser musik Guyon Waton menjadi puncak kemeriahan acara Digital Festival (Digifest) 2024 yang digelar di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Jumat 23 Agustus 2024.

Konser Guyon Waton di Digifest 2024 sukses besar. Ribuan penonton tumpah ruah di Alun-alun Ahmad Yani. Ini membuktikan bahwa Tangerang aman untuk kegiatan konser dan berbagai hiburan.

Kehadiran Guyon Waton di atas panggung Digifest 2024 menjadi bukti nyata bahwa Tangerang telah bangkit dari insiden yang sempat mencoreng citra Tangerang.

Digifest yang diselengarakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tangerang sukses menghadirkan suasana aman, nyaman, dan penuh hiburan.

Malam itu, Guyon Waton memukau penonton dengan penampilan energik dan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti "Korban Janji", "Kelebus", "Ko Iso Yo", "Pamer Bojo", dan "Sanes".

Pengunjung yang hadir tampak begitu antusias, bahkan banyak yang rela antre sejak sore hari demi bisa berada di barisan terdepan dekat panggung. Nonton Guyon Waton gratis tanpa dipungut biaya. Cukup daftar lewat aplikasi Tangerang Live.

Sepanjang penampilan Guyon Waton, penonton larut dalam suasana yang penuh keceriaan. Mereka bernyanyi dan berjoget bersama, menciptakan atmosfer semangat dan menyenangkan. 

Penampilan Guyon Waton pun menjadi penutup yang sempurna untuk acara Digifest 2024, yang telah berlangsung sejak tanggal 22 Agustus 2024.

Selain Guyon Waton, Digifest 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan The Changcuters dan berbagai band lokal Tangerang yang semakin memeriahkan suasana event. 

Acara ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga menjadi ajang untuk mengampanyekan layanan publik berbasis digital milik Pemerintah Kota Tangerang. 

Setiap booth Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menampilkan berbagai aplikasi layanan, seperti aplikasi Si Senja dari Dinas Perkimtan, Sobat Dukcapil dari Dinas Dukcapil, dan Siritase dari Dinas Lingkungan Hidup.

"Digifest 2024 menjadi bukti bahwa Kota Tangerang kini siap dan aman untuk menggelar berbagai acara besar, sekaligus mempromosikan inovasi digital yang memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan publik," tegas Ian Chavid, Kepala Bidang DIKP Dinas Kominfo Kota Tangerang. 

SPORT
Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kalah dari Persik Kediri, Pelatih Persita Sebut Pertandingan Tak Ideal

Kamis, 19 September 2024 | 10:40

Persita Tangerang harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Persik Kediri pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Rabu, 18 September 2024.

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Brand Favorit Emak-emak, Tupperware Umumkan Resmi Bangkrut

Brand Favorit Emak-emak, Tupperware Umumkan Resmi Bangkrut

Kamis, 19 September 2024 | 09:46

Tupperware, merek yang sudah menjadi favorit di kalangan ibu-ibu selama puluhan tahun, resmi mengumumkan kebangkrutannya, pada Selasa, 17 September 2024, malam waktu setempat.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill