Connect With Us

Samsat Cikokol Idol 2024, Lomba Seru dan Hiburan Meriahkan Kemerdekaan 

Redaksi | Sabtu, 24 Agustus 2024 | 17:14

Kepala Samsat Cikokol Tangerang, Dwi Nopriadi Atma Wijaya memberikan hadiah doorprize di acara Cikokol Idol 2024 memperingati kemerdekaan RI, Sabtu 24 Agustus 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com - Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Samsat Cikokol, Kota Tangerang, menyelenggarakan serangkaian lomba seru dan menghibur.

Acara diikuti seluruh pegawai Samsat Cikokol Tangerang dan perwakilan dari Bank Banten, Jasa Raharja, biro jasa, dan wajib pajak, berhasil menciptakan suasana yang meriah dan penuh canda tawa.

Kegiatan diawali dengan lomba tradisional seperti balap karung, estafet balon, estafet tepung, dan makan pisang. Peserta lomba terlihat antusias mengikuti setiap permainan, yang tidak hanya menguji keterampilan fisik tetapi juga kekompakan tim.

Setelah lomba tradisional, acara dilanjutkan dengan lomba menyanyi bertajuk "Cikokol Idol 2024". 

Sebanyak 17 peserta menunjukkan bakat menyanyi mereka di depan Kepala Samsat Cikokol Dwi Nopriadi Atma Wijaya yang didaulat menjadi juri nyanyi Cikokol Idol. Aksi panggung mereka dalam mengolah suara memberikan hiburan tersendiri bagi penonton. 

Ketua Panitia Ratu Ema menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan sekaligus mempererat sinergitas antara Samsat dengan mitra-mitranya. 

“Melalui kegiatan ini kami berharap dapat menjaga kebersamaan antar pegawai dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya pajak daerah,” ujar Ratu Ema, Sabtu 24 Agustus 2024.

Sebagai penghargaan atas partisipasi dan semangat juang para peserta, panitia menyediakan doorprize dan hadiah menarik, seperti magic com, dispenser, kipas angin, blender, dan alat elektronik lainnya.

"Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk bersenang-senang, tetapi juga sarana untuk mempererat kerja sama dan kebersamaan antar semua pegawai dan mitra kerja kami," tutur Ema yang juga menjabat sebagai Kasi Penetapan dan Pendataan Samsat Cikokol, Kota Tangerang,  

Dia berharap dengan kegiatan acara Agustusan, semangat kemerdekaan dapat terus terjaga di lingkungan kantor Samsat Cikokol. Sehingga dapat berdampak pada peningkatan pendapatan pajak daerah. 

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill