Connect With Us

Rekomendasi PDIP Direbut Sachrudin-Maryono, Kader Internal Ditinggal

Yanto | Minggu, 25 Agustus 2024 | 19:48

PDI Perjuangan (PDIP) menyerahkan SK rekomendasi dukungan pencalonan wali kota dan wakil wali kota Tangerang kepada pasangan Sachrudin-Maryono untuk Pilkada Kota Tangerang 2024, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu, 25 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-PDI Perjuangan (PDIP) menyerahkan SK rekomendasi dukungan pencalonan wali kota dan wakil wali kota Tangerang kepada pasangan Sachrudin-Maryono.

Partai berlambang banteng tersebut tidak memilih kadernya sendiri yakni Andri S Permana, Sekretaris PDIP Kota Tangerang, yang sebelumnya digadang-gadang bakal mendampingi Sachrudin.

Dengan demikian, pupus harapan kader PDIP untuk maju di Pilkada Kota Tangerang.

Surat rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Asep Rahmatullah di acara Deklarasi Banten Maju Bersama calon kepala daerah se-Banten di ICE BSD, Minggu 25 Agustus 2024.

Sesudah menyerahkan surat rekomendasi, Asep meminta agar para bacalon segera melakukan konsolidasi baik di internal partai dan para partai koalisi masing-masing daerah.

“Calon ini harus konsolidasine apik (bagus), karena di depan masalahnya itu sudah mulai banyak. Tuntutan mulai banyak, maka konsolidasi ini penting,” ujar Asep.

Para calon wali Kota Tangerang ini diharapkan bisa menang mutlak di Pilkada nanti. Asep menyebut, dukungan yang diberikan partainya ini juga sebagai mandat rakyat.

"Kita bersama partai -partai pendukung lainnya, saya juga menyampaikan salam hangat kepada mantan presiden RI ke-5 Dr. Megawati Soekarnoputeri, Alhamdulillah sekarang kami telah menyerah rekomendasi dan deklarasi dukungan para calon pemimpin daerah," ungkapnya.

Menurut Asep, deklarasi ini merupakan tahap awal memanaskan mesin politik para pasangan bacalon yang tergabung dalam Koalisi Banten Maju Bersama.

“Secara persentase suara pemilu legislatif dengan mengacu putusan Mahkamah Konstitusi, secara otomatis semua pasangan kandidat sudah punya tiket untuk melaju di Pilkada serentak 2024,” imbuhnya.

KOTA TANGERANG
Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Tewas, Orang Tua Diperiksa

Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Tewas, Orang Tua Diperiksa

Rabu, 18 September 2024 | 23:05

Bocah berusia 7 tahun yang terjatuh dari lantai 8 Apartemen Modernland Tower Hijau, Kelapa Indah, Kota Tangerang, pada Senin 16 September 2024, malam, dinyatakan tewas.

TANGSEL
Culik dan Cabuli Bocah, Oknum Ojol di Tangsel Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Culik dan Cabuli Bocah, Oknum Ojol di Tangsel Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Rabu, 18 September 2024 | 16:04

Oknum pengemudi ojek online (ojol) berinisial MB, 49, yang menculik dan mencabuli bocah berinisial di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), terancam hukuman 15 tahun penjara.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill