Connect With Us

Ikuti Tangerang Bershalawat Bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf Sabtu Depan

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 26 Agustus 2024 | 16:45

Habib Ali Zainal Abidin Assegaf. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Tangerang Bershalawat yang dibuka untuk umum secara gratis di halaman Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang, pada Sabtu 7 Agustus 2024, mendatang.

Asisten Daerah Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Deni Koswara menjelaskan, Tangerang Bershalawat ditujukan untuk meningkatkan kecintaan seluruh umat Kota Tangerang kepada Rasulullah SAW serta mengejar berkah yang melimpah.

“Kali ini, Tangerang Bershalawat akan menghadirkan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf. Mulai pukul 19.00 WIB, diawali dengan Salat Isya berjemaah dan rangkaian pembukaan,” jelas Deni, Senin 26 Agustus 24.

Ia pun mengimbau, untuk seluruh masyarakat Kota Tangerang datang dan ramaikan Tangerang Bershalawat tahun ini.

“Namun, jika berhalangan, masyarakat dapat tetap ikut bershalawat secara virtual lewat siaran langsung kanal YouTube Tangerang TV,” kata Deni.

Ia juga menjelaskan Tangerang Bershalawat selalu ramai dengan ribuan jamaah dari berbagai daerah Tangerang Raya dan sekitarnya.

"Jadi, catat tanggal dan waktunya, usahakan datang lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Yakni, untuk mendapat lokasi yang tepat dan nyaman untuk mengikuti segala rangkaiannya,” tambah Deni.

Sebagai informasi, pada 19 November 2023 lalu, Pemkot Tangerang terakhir menggelar Tangerang Bershalawat dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dengan pembacaan Maulid Barzanji bersama Tim Hadroh Syeikher Mania. Acara ini berhasil menyedot ribuan pengunjung dari berbagai wilayah.

BISNIS
Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Baru Bangun Bisnis? Coba 5 Keuntungan Paid Promote di Instagram 

Rabu, 18 September 2024 | 14:23

Perkembangan era digital yang serba cepat ini, pemilik bisnis perlu memanfaatkan berbagai platform untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness adalah dengan menggunakan paid promote di Instagram.

NASIONAL
Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Percepat Pemanfaatan Energi Terbarukan, PLN Kembangkan Hidrogen Hijau 

Selasa, 17 September 2024 | 15:33

PT PLN (Persero) melalui subholding PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI) dan PLN Indonesia Power (PLN IP) melakukan penandatanganan Head of Terms (HoT) Perjanjian Pembelian Hidrogen Hijau dengan PT Pupuk Indonesia (Persero) dan ACWA Power l

KOTA TANGERANG
Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Tewas, Orang Tua Diperiksa

Bocah 7 Tahun Jatuh dari Apartemen Modernland Tangerang Tewas, Orang Tua Diperiksa

Rabu, 18 September 2024 | 23:05

Bocah berusia 7 tahun yang terjatuh dari lantai 8 Apartemen Modernland Tower Hijau, Kelapa Indah, Kota Tangerang, pada Senin 16 September 2024, malam, dinyatakan tewas.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill