Connect With Us

Didukung PDIP,  Koalisi Sachrudin Makin Kuat

Redaksi | Selasa, 27 Agustus 2024 | 11:41

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sachrudin-Maryono mendapat surat rekomendasi dari PDI Perjuangan maju Pilwalkot Tangerang 2024, di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu, 25 Agustus 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Bakal calon Wali Kota Tangerang Sachrudin meyakini dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) semakin menguatkan koalisi. 

Dengan bergabungnya empat partai politik besar, yaitu Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, dan PDI-P, kekuatan koalisi ini semakin tak tergoyahkan.

"Kami memperkuat komunikasi dan jaringan, baik dengan partai koalisi, partai non-parlemen, hingga jaringan masyarakat. Kekuatan jaringan inilah yang akan bergerak untuk meyakinkan masyarakat agar memilih pasangan Sachrudin-Maryono," ujar Sachrudin yang didampingi oleh Maryono dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo.

Sachrudin juga menyampaikan terima kasih kepada PDI Perjuangan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. "Semoga komunikasi ini terus terjalin secara intens," tambahnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo, menegaskan bahwa untuk memenangkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang ini, diperlukan kerja sama dari semua lini, baik partai politik koalisi maupun masyarakat.

"Kita harus memenangkan Sachrudin-Maryono, karena kedua figur ini adalah hasil dari aspirasi masyarakat," tegas Gatot. Ia juga menambahkan bahwa para caleg terpilih dari PDI Perjuangan harus ikut bergerak bersama karena tim sudah terbentuk.

Hasanudin BJ, juru bicara pasangan Sachrudin-Maryono, menambahkan bahwa dukungan dari PDI Perjuangan akan semakin memperkuat mesin politik mereka dalam Pilkada Kota Tangerang 2024.

"Sachrudin-Maryono memiliki basis massa yang sangat kuat hingga ke pelosok. Dukungan dari PDI Perjuangan ini akan lebih mengokohkan jaringan-jaringan masyarakat yang tersebar di 13 kecamatan," tutur Hasanudin BJ.

Ia juga menegaskan bahwa koalisi partai yang mendukung Sachrudin-Maryono, ditambah dengan jaringan dan relawan yang solid, akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang.

"Kami memiliki strategi khusus untuk meyakinkan hati dan suara masyarakat agar memilih Sachrudin-Maryono," pungkasnya

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BANDARA
Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Angkas Pura Indonesia dan Boeing Teken MoU Perkuat Aviasi Nasional

Kamis, 19 September 2024 | 18:44

PT Angkasa Pura Indonesia (InJourney Airports) menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan The Boeing Company, untuk membahas berbagai inisiatif guna meningkatkan kapabilitas bandara dalam aspek keselamatan

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill