Connect With Us

Dikawal Ratusan Massa, Sachrudin-Maryono Jalan Kaki Daftar ke KPU Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 Agustus 2024 | 14:34

Pasangan Sachrudin dan Maryono Hasan mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Tangerang ke KPU setempat, Kamis 20 Agustus 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sachrudin dan Maryono Hasan dikawal ratusan massa saat mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali Kota Tangerang ke KPU setempat, Kamis 20 Agustus 2024.

Sebelum mendaftar, pasangan ini melakukan deklarasi bersama massa partai pendukung di Stadion Benteng Reborn.

Kemudian keduanya berjalan kaki sejauh 1 Kiometer dari stadion menuju Kantor KPU Kota Tangerang dengan iring-iringan para pendukungnya.

Sachrudin-Maryono yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam datang sekitar pukul 12.41 WIB , lalu menyerahkan berkas pendaftaran.

Kepada awak media, Sachrudin mengatakan pihaknya membawa visi Kota Tangerang yang kolaboratif, maju, sejahtera dan berkelanjutan dalam pencalonan di Pilkada.

“Banyak program yang kita lakukan kaitan dengan kebutuhan mendasar yaitu tentang pendidikan yang terus ditingkatkan, begitu juga dengan infrastruktur,” katanya.

Sachrudin-Maryono sendiri saat ini telah didukung 4 partai parlemen yakni Golkar, PDIP, PKB dan Demokrat.

Ditambah 8 partai non parlemen yakni Partai Hanura, Partai Kebangkitan Nusantara, Partai Buruh, Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Ummat, Partai Prima dan Partai Gelora.

Usai pendaftaran, Sachrudin mengaku akan terus melakukan sosialisasi kepada masyatakat sambil menunggu penetapan KPU dari bakal calon menjadi calon.

“Kita lakukan terus pergerakan, sampaikan informasi kepada masyarakat dan mengajak bagaimana membangun Kota Tangerang secara bersama-sama. Target suara kita sebanyak-banyaknya,” tegas Sachrudin.

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Wali Kota Tangsel Janji Bangun 3 Alun-alun pada Tahun 2025

Kamis, 19 September 2024 | 22:41

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berjanji akan membangun tiga alun-alun pada tahun 2025. Salah satunya akan dibangun di Kecamatan Ciputat Timur.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill