Connect With Us

Perkenalkan! Wajah Baru Kanit Samsat Cikokol dan Pamin di Acara Pisah Sambut 

Redaksi | Minggu, 1 September 2024 | 11:21

Kepala Samsat Cikokol, Dwi Nopriadi Atma Wijaya bersama AKP Mulyono dan AKP Reza Aditya dalam acara pisah sambut, Sabtu 31 Agustus 2024 (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com - Samsat Cikokol mengenalkan wajah baru Kanit Samsat dan Perwira Administrasi (Pamin) di acara pisah sambut. 

Suasana haru penuh kekeluargaan menyelimuti acara pisah sambut yang digelar di aula lantai 3 Kantor Samsat Cikokol pada Sabtu malam, 31 Agustus 2024. 

Acara ini digelar untuk melepas pejabat lama yang telah bertugas dengan penuh dedikasi sekaligus menyambut kedatangan pejabat baru.

Dalam acara ini, AKP Mulyono secara resmi melepas jabatannya sebagai Kanit Samsat Cikokol yang telah diembannya selama kurang lebih dua tahun. 

Mulyono kini mendapat tugas baru sebagai Wakil Kasat PJR di Polda Metro Jaya. Sementara itu, posisinya sebagai Kanit Samsat akan diisi oleh AKP Reza Aditya, yang resmi diperkenalkan kepada seluruh jajaran pegawai dan pejabat Samsat Cikokol.

Selain pergantian Kanit, sejumlah Perwira Administrasi (Pamin) juga turut berganti. Yaitu Iptu Nyoman Santhi, Iptu Iswinarni, dan Ipda Boby Danu Kusumah. Mereka resmi menyerahkan tugas kepada penggantinya, yaitu Iptu Mukti, Iptu Willy, dan Iptu Imas Niken.

Kepala Samsat Cikokol, Dwi Nopriadi Atma Wijaya, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada AKP Mulyono atas dedikasinya selama bertugas di Samsat Cikokol.

"Kami sangat berterima kasih kontribusi yang telah diberikan oleh AKP Mulyono selama bertugas di Samsat Cikokol. Semoga di tempat tugas yang baru, beliau bisa terus berkarya dan berprestasi," ujar Dwi Nopriadi.

Tak lupa, Dwi Nopriadi juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Reza Aditya dan para Pamin yang baru bergabung di Samsat Cikokol. 

"Kami menyambut dengan tangan terbuka kedatangan AKP Reza Aditya sebagai Kanit Samsat yang baru, serta para Pamin. Semoga kita bisa bersinergi, berkolaborasi, dan memberikan terobosan baru untuk Samsat Cikokol demi pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat," harapnya. 

Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai Samsat Cikokol ini berjalan dengan penuh kehangatan, menandai dimulainya babak baru bagi Samsat Cikokol dalam memberikan pelayanan pajak kendaraan yang optimal kepada masyarakat Kota Tangerang.

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill