Connect With Us

Kebakaran Gedung Pabrik Oppo di Periuk Tangerang, Karyawan Berhamburan

Yanto | Rabu, 4 September 2024 | 16:07

Petugas damkar berupaya memadamkan kebakaran di lantai lima gedung pabrik Oppo Indonesia, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Rabu 4 September 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pabrik PT Oppo Indonesia di kawasan Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, terbakar hingga membuat karyawan berhamburan keluar karena panik, Rabu 04 September 2024.

Berdasarkan pantauan Tangerangnews di lokasi asap tebal terlihat keluar dari lantai lima gedung pabrik perakitan HP Oppo tersebut. Sejumlah petugas damkar juga tampak berjibaku memadamkan api.

Khawatir api makin membesar, sejumlah karyawan yang sedang bekerja akhirnya dievakuasi keluar pabrik sementara. 

Operasional pabrik pun akhirnya dihentikan agar proses pemadaman api berjalan baik.

Albert, warga sekitar mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.48 WIB. Beruntung dalam peristiwa tersebut, BPBD Kota Tangerang langsung melakukan penyemprotan air ke titik api yang menimbulkan asap tebal.

"Alhamdulillah, tadi petugas pemadam langsung menuju lokasi dan menyemprot ke titik api awal. Tidak berselang lama api berhasil dipadamkan," imbuhnya.

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

BANTEN
Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Yuk Cari Tahu, Simak Cara Akses Informasi Publik Bapenda Banten

Senin, 16 September 2024 | 07:07

Masyarakat kini bisa lebih mudah mengakses informasi seputar Bapenda Banten, termasuk layanan terkait Samsat? Untuk mempermudah permohonan informasi, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Banten telah menyediakan mekanisme yang jelas.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill