Connect With Us

Diduga Cerai Gegara Masalah Ekonomi, Pria Gantung Diri di Tiang Gawang Lapangan

Yanto | Kamis, 5 September 2024 | 22:44

Pria bunuh diri di tiang gawang lapangan sepak bola, Rawacana, Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis 5 September 2024, pagi. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Warga Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, dihebohkan oleh penemuan seorang pria yang tewas gantung diri di tiang gawang lapangan sepak bola Rawacana, pada Kamis 5 September 2024.

Pria yang diidentifikasi berinisial SY, 38, ini ditemukan oleh warga setempat saat melintas di lokasi sekitar pukul 06.00 WIB. 

 "Kami mendapatkan laporan adanya korban gantung diri. Informasi sementara menunjukkan bahwa korban kemungkinan mengalami kesulitan ekonomi yang berat," ungkap Kapolsek Jatiuwung Kompol Rabiin.

Dari hasil investigasi awal, warga sekitar juga menyebut SY kerap kali terlibat bertengkar dengan istrinya, yang pada akhirnya berujung pada perceraian. 

Konflik rumah tangga ini diduga turut memperburuk kondisi psikologis korban, yang kemudian memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Rabiin juga memastikan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. 

"Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya bekas luka atau tanda kekerasan. Ini adalah kasus murni bunuh diri," jelasnya.

Jenazah korban telah dievakuasi ke RSUD Kota Tangerang untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.  Sementara itu, pihak keluarga dan warga setempat diminta untuk tetap tenang dan menyerahkan penanganan kasus ini kepada pihak berwenang.

Kasus ini menjadi pengingat akan pentingnya dukungan sosial dan psikologis bagi individu yang sedang mengalami tekanan berat, baik secara ekonomi maupun dalam kehidupan pribadi.

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

PROPERTI
Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Rabu, 11 September 2024 | 13:33

Memasuki kuartal ketiga 2024, Bank Indonesia (BI) melaporkan kenaikan Indeks Harga Properti Komersial sebesar 0,70 persen (year-on-year) pada Triwulan I-2024.

TEKNO
Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Paket Bundling Noice Premium di MyTelkomsel, Rp30 Ribu Bisa Akses 700 Konten Bebas Iklan

Minggu, 15 September 2024 | 21:36

Telkomsel bekerja sama dengan Noice, platform streaming konten podcast lokal di Indonesia, dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Premium.

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill