Connect With Us

Sempat Dicuri, Pemilik Honda HR-V di Tangerang Semringah Mobilnya Dikembalikan Polisi

Yanto | Jumat, 6 September 2024 | 20:46

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengembalikan mobil kepada pemiliknya yang berhasil diamankan dari pencuri, Jumat 6 September 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Pemilik mobil Honda HR-V semringah ketika menerima kembali mobilnya yang sempat dicuri beberapa hari lalu.

Selvina sangat terharu dan berterima kasih kepada pihak Polres Metro Tangerang Kota yang sudah berkerja keras hingga menemukan mobil dalam kurun 24 jam.

"Saya sangat berterima kepada jajaran Kepolisian, sudah menangkap pelaku pencurian mobil saya. Ini mobil buat saya berkerja setiap hari," ujarnya saat menerima penyerahan kunci dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Jumat 6 September 2024.

Ia menceritakan kronologis pencurian mobil bernopol B-1734-VZC miliknya. Pada saat itu, dirinya berserta keluarga baru pulang jalan-jalan. Lalu, beristirahat di rumah.

Namun esok harinya saat hendak keluar, ia kebingungan tidak menemukan kunci mobilnya. Ketika mengecek ke garasi, ia terkejut mobilnya sudah tidak ada di tempat.

Akhirnya, ia pun bergegas melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Tangerang Kota. Dalam kurun 24 jam, dirinya mendapat kabar bahwa mobilnya sudah ditemukan.

"Pertama saya kaget dan enggak percaya bisa cepat. Biasanya laporan agak lama kalau kehilangan sesuatu. Saya terima kasih banget," ujarnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pun menyerahkan langsung kunci mobil tersebut kepada korban. "Mbak, ini mobilnya saya serahkan," ujarnya.

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BANDARA
14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

Senin, 16 September 2024 | 14:04

Sebanyak 14 calon pekerja migran Indonesia (CPMI) ilegal digagalkan berangkat ke Kamboja di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka mendapat tawaran kerja lewat aplikasi Telegram tanpa dokumen yang sah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill