Connect With Us

Wanita Penghuni Indekos di Tangerang Nyaris Diperkosa Suami Sirinya

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 September 2024 | 16:24

Ilustrasi pemerkosaan terhadap perempuan tak berdaya. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com-Wanita berinisial LF, melaporkan aksi pencurian dan percobaan pemerkosaan oleh seorang pria di kamar indekosnya di kawasan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. 

Aksi itu gagal setelah korban melawan, hingga pelaku kabur sambil merampas sejumlah barang. Namun belakangan diketahui, pria tersebut merupakan suami siri korban.

Peristiwa itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada awak media, Senin 9 September 2024.

Ia menjelaskan aksi tersebut terjadi pada Sabtu, 7 September 2024, pukul 06.00 WIB.

"Awalnya pelaku mengetuk pintu dan memaksa masuk ke kamar kost korban. Ketika menyuruh pelaku keluar dari kamar, pelaku menolak, lalu memaksa masuk dan memaksa korban melakukan hubungan intim," katanya seperti dilansir Wartakota.

Korban pun terus melawan pelaku sehingga upaya tersebut gagal. Namun, pelaku menggasak dua handphone milik korban dan meninggalkan lokasi.

Akibat aksi itu, korban menderita luka lebam di tangan sebelah kanan dan dagu akibat gigitan pelaku, serta kerugian materil sekitar Rp7,7 juta.

"Pelaku keluar membawa 1 unit handphone merek Vivo Y19 dan 1 unit handphone iPhone atau setara dengan Rp7,7 juta," tutur Ade Ary.

Sementara Kapolsek Neglasari, Polres Metro Tangerang Kota AKP Dikie Wahyudi mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. Identitas pelaku sudah diketahui, yakni suami siri korban.

"Mohon ijin masih proses penyelidikan dan ungkap pelakunya. Untuk pelaku adalah suami siri korban,"  katanya ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp grup.

BANDARA
14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

14 Calon Pekerja Imigran Ditawari Kerja ke Kamboja Lewat Telegram, Diamankan di Bandara Soetta

Senin, 16 September 2024 | 14:04

Sebanyak 14 calon pekerja migran Indonesia (CPMI) ilegal digagalkan berangkat ke Kamboja di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Mereka mendapat tawaran kerja lewat aplikasi Telegram tanpa dokumen yang sah.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill