Connect With Us

Dimyati Natakusumah Datangi Pemkot Tangerang, Dalam Rangka Apa?

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 September 2024 | 18:54

Anggota Komisi III DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah saat kunjungan kerja ke Pusat Pemerintah (Pemkot) Kota Tangerang, Senin 9 September 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Achmad Dimyati Natakusumah mendatangi Pusat Pemerintah (Pemkot) Kota Tangerang, Senin 9 September 2022. Kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja (kunker) sebagai Anggota Komisi III DPR RI.

Kunjungan Dimyati diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin bersama jajaran Forkopimda Kota Tangerang di Ruang Patio Puspem.

Dimyati mengatakan lewat kunjungan tersebut, timnya dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang terjadi di Kota Tangerang.

Termasuk, melihat sejauh mana perkembangan pelayanan kesehatan di Kota Tangerang lewat keberadaan Rumah Sakit Umum Daerah.

“Hasilnya, salah satunya ialah adanya peningkatan kelas RSUD Kota Tangerang yang harus jadi prioritas," katanya

Dimyati yang juga Bakal Calon Wakil Gubernur Banten ini melihat di lapangan secara infrastruktur, jalan, serta fasilitas di RSUD Kota Tangerang sudah cukup baik dan lengkap.

Namun ia meminta agar dilakukan peningkatan kelas RSUD.

"Tinggal kelasnya saja ini yang ditingkatkan, kita dukung untuk pelayanan maksimal ke masyarakat,” paparnya.

Sekretaris Daerah Pemkota Tangerang Herman Suwarman menuturkan, Pemkot Tangerang merasa bersyukur dan mengapresiasi langkah Komisi III DPR RI yang menjadikan Kota Tangerang sebagai tujuan dari kunker kali ini.

Menurutnya, hal ini menunjukkan adanya perhatian dari DPR RI terhadap Kota Tangerang.

“Komisi III DPR RI tadi menyampaikan hal terkait RSUD Kota Tangerang, yang saat ini diketahui masih kelas C dan dalam proses peningkatan ke Kelas B. Semoga dengan kunjungan ini DPR RI dapat membantu segala proses peningkatannya, baik di tingkat kementerian, sarana prasarana maupun anggaran,” tutur Herman.

Ketua Sementara DPRD Kota Tangerang Kosasih berharap, dengan kehadiran DPR RI kali ini di Kota Tangerang, dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk pelayanan kesehatan di Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan kehadiran DPR RI dapat membawa pencerahan terhadap RSUD Kota Tangerang. Kami DPRD Kota Tangerang mendukung penuh dan yang kita nanti-nantikan, bahwa Kota Tangerang harus memiliki RSUD tipe B dengan peningkatan pelayanan yang maksimal,” katanya.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

BANTEN
Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,2 Guncang Banten Dini Hari Tadi

Gempa Berkekuatan Magnitudo 4,2 Guncang Banten Dini Hari Tadi

Selasa, 17 September 2024 | 08:58

Banten kembali diguncang gempa bumi pada Selasa, 17 September 2024, sekitar pukul 04.46 WIB dini hari, dengan kekuatan magnitudo 4,2.

TANGSEL
Warna Pink Jadi Ciri Khas Rama-Shinta di Pilkada Tangsel, Ini Maknanya

Warna Pink Jadi Ciri Khas Rama-Shinta di Pilkada Tangsel, Ini Maknanya

Selasa, 17 September 2024 | 09:41

Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Ruhamaben dan Shinta (Rama-Shinta), resmi meluncurkan warna pink sebagai identitas kampanye mereka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill