Connect With Us

Suami Tega Hajar Istri hingga Babak Belur Gegara Cemburu di Ciledug Tangerang

Yanto | Selasa, 10 September 2024 | 12:28

Sanny Liana, istri korban KDRT suami di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa 9 September 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami tega memukuli istrinya sendiri hingga babak belur, di Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Sudimara Timur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Kekerasan ini dipicu pelaku cemburu dengan teman korban.

Korban, Sanny Liana, menceritakan kronologis kekerasan yang dialaminya. Awalnya pada pada Minggu, 08 September 2024, sekitar pukul 02.30 WIB, Sanny sedang ngobrol dengan teman laki-lakinya.

Tiba-tiba saja suami korban, FA, datang dan langsung memukul teman korban. Sanny sempat mencoba melerainya, namun justru ia malah jadi sasaran kekerasan oleh suaminya sendiri.

"Saya dipukulin, kepala ditendang, ditonjok hingga sampai babak belur," ujarnya dengan wajah yang masih lebam saat ditemui TangerangNews, Selasa 10 September 2024.

Menurut Sanny, suaminya berani melakukan kekerasan tersebut karena cemburu ia dekat dengan temannya.

Atas kejadian ini, Sanny langsung melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke pihak kepolisian dengan no laporan polisi LP/B/365/IX/2024/SPKT/Sekta Ciledug/Polres Metro Tangerang Kota.

Setelah video kekerasan itu viral, pelaku sempat minta maaf dan meminta isrinya agak mencabut laporan.

"Dia memohon supaya laporan dicabut agar tidak ditangkap polisi. Tapi saya tidak mau, dia sudah melakukan pengancaman dan saat ini masih berkeliaran di luar. Saya mau dia ditangkap," imbuhnya.

PROPERTI
5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Rumah di Bintaro

Selasa, 17 September 2024 | 15:42

Bintaro, sebuah kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang, semakin populer sebagai pilihan hunian bagi banyak orang

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill