Connect With Us

Diduga Mabuk, Mobil Honda Jazz Tabrak Gerobak Siomay di Tangerang

Yanto | Minggu, 15 September 2024 | 08:58

Mobil Honda Jazz tabrak gerobak siomay dan pejalan kaki di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Sabtu 14 September 2024, sekitar pukul 23.45 WIB (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com- Seorang pengemudi mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B-8396-DP menabrak gerobak pedagang siomay dan sejumlah pejalan kaki di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu 14 September 2024, sekitar pukul 23.45 WIB. Belum diketahui identitas dari pengendara mobil tersebut, namun diduga ia berkendara dalam kondisi mabuk.

Didi, Pedagang Siomay, mengatakan, awalnya ia tengah beristirahat sejenak di pinggir jalan, kemudian tiba-tiba gerobaknya dihantam oleh mobil tersebut. 

"Lagu ngopi di pinggir, gerobak juga saya pinggirin dan tiba-tiba ada mobil Honda jazz menabrak gerobak sama satu orang lagi tadi," ujar Didi.

Setelahnya, Didi mengaku telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Tangerang untuk menghindari amukan massa yang menyasar ke pengemudi mobil.

"Ditambah pengemudi mobil masih remaja," pungkasnya.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai kecelakaan lalu lintas tersebut.

NASIONAL
PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

PLN Paparkan Strategi Menuju Net Zero Emissions 2060, Bakal Kurangi PLTU 

Kamis, 19 September 2024 | 09:24

PT PLN (Persero) membeberkan langkah-langkah strategis dalam mendukung transisi energi menuju Net Zero Emissions (NZE) pada tahun 2060.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

WISATA
Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Nikmatnya Ramen Kakek Jepang di Tangerang Harga Kantong Pelajar

Senin, 16 September 2024 | 14:42

Bagi Kamu yang suka makanan khas Jepang, wajib mencoba Ramen Kakek Jepang. Berlokasi di Parlan District samping Alun-Alun Kota Tangerang, Ramen Kakek Jepang menghadirkan cita rasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill