Connect With Us

Relawan Kopi Hitam Kota Tangerang Targetkan Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono Menang 70% di Pilkada 2024

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 15 September 2024 | 20:59

Deklarasi besar-besaran pemenangan Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono untuk Pilkada 2024 yang berlangsung di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, pada Minggu, 15 September 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Kelompok relawan yang tergabung dalam Konsolidasi Pemuda-Pemudi Himpunan Taruna Muda (Kopi Hitam) Kota Tangerang menargetkan kemenangan pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi dalam Pilgub Banten serta pasangan Sachrudin-Maryono (SAMA) di Pilkada Kota Tangerang. 

Hal itu disampaikan dalam deklarasi besar-besaran pemenangan Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono yang berlangsung di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, pada Minggu, 15 September 2024.

Ketua Kopi Hitam Kota Tangerang Hasanudin BJ mengatakan, relawan Kopi Hitam siap bergerak langsung ke masyarakat untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait pasangan calon tersebut.

Untuk itu, kata Hasanudin, relawan Kopi Hitam Kota Tangerang akan menerjunkan 1.020 koordinator tingkat tempat pemungutan suara (TPS).

"Saya berharap semua pejuang Kopi Hitam ini adalah inti kemenangan yang ada di wilayah masing-masing yang menentukan," ucapnya.

Hasanudin menambahkan, Kopi Hitam terus aktif mengumpulkan data untuk menjaring koordinator TPS dari total 2.707 TPS yang tercatat di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. 

Targetnya ialah memenangkan pasangan Airin-Ade dan Sachrudin-Maryono dengan raihan suara hingga 70 persen.

"Kami menargetkan mampu memperoleh 70 persen raihan suara pemenangan, Kita komit bahwa kita struktur vertikal sampai bawah," tukasnya.

Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mengapresiasi pergerakan Kopi Hitam. Menurutnya, Kopi Hitam telah menjadi bagian penting dalam pemenangan Pilpres dan Pileg sebelumnya, dan sekarang ikut serta dalam mendukung Pilkada.

"Saya menitipkan diri di wilayah sahabat sahabat Kopi Hitam dan mohon doa dan dukungan," kata Airin.

Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu juga menyampaikan bahwa deklarasi Kopi Hitam menjadi motivasi tambahan bagi dirinya untuk terus menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat di lapangan.

"Saya akan terus turun ke bawah untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat," tambah Airin.

Sementara itu, Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin juga memberikan apresiasi kepada Kopi Hitam atas dukungan yang diberikan. 

Sachrudin mengaku optimistis deklarasi ini akan semakin memperkuat pergerakan relawan Kopi Hitam dalam memenangkan Pilkada 2024.

Sachrudin juga menambahkan bahwa dirinya dan Maryono akan terus menggenjot strategi pemenangan bersama Airin dan Ade Sumardi. Dia mengajak seluruh relawan untuk bekerja sama dan menjaga kebersamaan demi membangun wilayah.

"Kami (Sachrudin-Maryono) bersama Bu Airin dan Pak Ade juga mohon doa, dukungan, dan kerjasama kepada relawan-relawan yang sudah terbentuk demi menciptakan kebersamaan membangun wilayah," pungkasnya.

SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

KAB. TANGERANG
Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Dokumen Pendaftaran 3 Paslon Pilkada Kabupaten Tangerang Dinyatakan Penuhi Syarat

Rabu, 18 September 2024 | 19:46

Tiga berkas pendaftaran pasang bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dinyatakan sudah memenuhi syarat oleh KPU Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill