Connect With Us

Dapat Nomor Urut 1, Faldo-Fadhlin Bakal Blusukan Lebih Keras Ungkap Berbagai Masalah di Kota Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 23 September 2024 | 19:30

Paslon Cawalkot-Cawawalkot Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar memperoleh nomor urut 1 dari pengundian di kantor KPU Kota Tangerang, Senin 23 September 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com-Faldo Maldini-Fadhlin Akbar mendapat nomor urut 1 sebagai pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Tangerang dalam pengundian di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Senin 23 September 2024.

Faldo mengaku bersyukur mendapat urutan nomor 1. Hal ini akan membuatnya bekerja lebih keras mendengar keluhan masyarakat Kota Tangerang.

"Alhamdulillah kami merasa bersyukur mendapat nomor urut 1. Mudah mudah ini nomor yang baik. Nomor 1 datang ke rumah warga, nomor 1 mendengar aspirasi mereka, agar bisa menjadi juara satu," katanya saat konferensi pers di Kantor KPU Kota Tangerang. 

Menurut Politisi PSI ini, masih banyak permasalahan di Kota Tangerang yang belum terungkap, sehingga ia bersama Fadhlan akan langsung blusukan.

Diharapkan nantinya berbagai aspirasi tersebut dapat ia bawa menjadi program ketika terpilih menjadi Wali Kota Tangerang.

"Kami langsung blusukan lagi, berjalan dari rumah ke rumah. Karena kita ketemu banyak fakta-fakta yang selama ini belum terungkap, seperti sampah yang tidak diangkut, warga tidak punya drainase, warga sakit yang butuh bantuan dari pemerintah," tukas Faldo.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

TEKNO
Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Indonesia Bakal Punya Mobil Terbang, Diluncurkan Mulai 2028

Selasa, 17 September 2024 | 09:51

Indonesia siap memasuki era baru transportasi udara dengan kehadiran mobil terbang buatan PT Dirgantara Indonesia (PTDI) berkolaborasi dengan perusahaan lokal teknologi berbasis di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2020, Vela Aero.

BANTEN
Penipuan Masih Marak, PLN Ingatkan Pelanggan Waspada 

Penipuan Masih Marak, PLN Ingatkan Pelanggan Waspada 

Senin, 23 September 2024 | 19:12

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengingatkan masyarakat agar waspada terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan PLN.

KOTA TANGERANG
Nomor Urut 3 di Pilwalkot Tangerang, Sachrudin-Maryono: Metal Simbol Kekuatan!

Nomor Urut 3 di Pilwalkot Tangerang, Sachrudin-Maryono: Metal Simbol Kekuatan!

Senin, 23 September 2024 | 19:48

Pasangan calon (Paslon) Sachrudin-Maryono Hasan mendapat nomor urut 3 dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill