Connect With Us

Nomor Urut 3 di Pilwalkot Tangerang, Sachrudin-Maryono: Metal Simbol Kekuatan!

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 23 September 2024 | 19:48

Paslon Cawalkot-Cawawalkot Sachrudin dan Maryono memperoleh nomor urut 3 dari pengundian di kantor KPU Kota Tangerang, Senin 23 September 2024. (@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon (Paslon) Sachrudin-Maryono Hasan mendapat nomor urut 3 dalam mengikuti kontestasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang 2024.

"Mentega campur duren, nomor tiga keren," kata Sachrudin mengawali konferensi pers dengan pantun di Kantor KPU Kota Tangerang, Senin 23 September 2024.

Sachrudin berharap, nomor urut 3 menjadi nomor terbaik yang memberikan kemenangan untuk semua pihak serta masyarakat Kota Tangerang.

Ia menilai nomor tiga seperti bentuk jari salam metal yang menjadi simbol kekuatan dan persatuan seluruh elemen sehingga dapat meraih kemenangan.

"Metal, simbol kekuatan, tadi persatuan Indonesia itu kalau sudah bersatu kita menjadi yang kuat dan menang. Dan kemenangannya adalah kemenangan bersama yaitu Sachrudin-Maryono," tegasnya.

Sementara itu Calon Wakil Wali Kota Tangerang Maryono menambahkan, nomor urut 3 sesuai dengan sila nomor 3 dalam Pancasila sebagaimana yang berbunyi 'Persatuan Indonesia', untuk berjalan bergandengan bersama-sama menuju daerah yang lebih baik lagi.

"Kami berharap dengan pilihan yang sama, kita tetap bersatu menuju Kota Tangerang yang lebih baik, dan mendukung semua program pembangunan di Kota Tangerang ini," pungkasnya.

BISNIS
PLN Raih Dua Penghargaan Anugerah ESG Republika 2024

PLN Raih Dua Penghargaan Anugerah ESG Republika 2024

Senin, 23 September 2024 | 15:02

PT PLN (Persero) meraih dua penghargaan dalam Anugerah ESG Republika 2024 yang digelar pada Kamis, 19 September 2024, di Jakarta.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
10 Tahun Prodi SEE, Swiss German University Tegaskan Kontribusi Capai Target Indonesia NZE 2060

10 Tahun Prodi SEE, Swiss German University Tegaskan Kontribusi Capai Target Indonesia NZE 2060

Jumat, 20 September 2024 | 17:44

Salah satu perguruan tinggi swasta di Tangerang, Swiss German University (SGU) menegaskan komitmen untuk ikut berpartisipasi dan mendukung Indonesia mencapai target Net Zero Emission (NZE) pada 2060.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill