Connect With Us

Tanding Hari Ini, Persikota Waspadai Sisi Sayap PSPS Pekanbaru

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 25 September 2024 | 07:12

Suporter Persikota Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Menjelang laga menghadapi PSPS Pekanbaru dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Nasional, Persikota Tangerang telah menyiapkan sejumlah strategi.

"Instruksi kepada pemain untuk memainkan peran sesuai dengan posisi, dan tanggung jawab kepada tim," ujar Pelatih Persikota Delfiadri dalam sesi latihan, Selasa, 24 September 2024.

Pelatih yang membawa Semen Padang promosi ke Liga 1 ini menjelaskan, fokus utamanya ialah meningkatkan kekompakan tim, terutama dalam hal organisasi permainan. Ia juga mengingatkan para pemain untuk bermain lebih disiplin, terutama setelah evaluasi pertandingan sebelumnya melawan Sriwijaya FC.

Menurutnya, Persikota perlu mewaspadai gaya permainan PSPS Pekanbaru, terutama sisi sayapnya yang dikenal cepat. 

Untuk itu, ia memberikan instruksi khusus kepada pemain sayap Persikota agar siap menghadapi transisi cepat dari bertahan ke menyerang, dan sebaliknya.

"Kita semua antisipasi lini perlini, bagaimana pemain mengawasi lawan di posisi masing masing, kemudian winger cukup cepat kita sudah instruksikan kepada wing bek kita, begitupun dengan transisi dari bertahan ke menyerang begitu juga dari menyerang ke bertahan yang harus kita manfaatkan," jelasnya.

Semenntara, Kapten Persikota Tangerang Hafit Ibrahim mengatakan, timnya sudah siap memberikan performa terbaik di hadapan pendukung setia mereka. 

Ia dan rekan-rekannya bertekad untuk bermain maksimal dan meraih hasil positif setelah hasil kurang baik sebelumnya.

"Mudah-mudahan bisa raih hasil maksimal dan bermain dengan maksimal," kata Hafit.

Saat ini, Persikota berada di posisi ke-4 klasemen sementara setelah tiga pertandingan, dengan raihan 4 poin dari satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. 

Adapun pertandingan melawan PSPS Pekanbaru akan digelar hari ini, Rabu, 25 September 2024, pukul 15.00 WIB di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang.

HIBURAN
Pertama dalam Sejarah, Film Indonesia Tembus 60 Juta Penonton

Pertama dalam Sejarah, Film Indonesia Tembus 60 Juta Penonton

Sabtu, 5 Oktober 2024 | 11:59

Sejarah baru tercipta di industri perfilman Indonesia. Untuk pertama kalinya, jumlah penonton film lokal berhasil menembus angka 60,1 juta penonton, melampaui akumulasi penonton film asing di bioskop-bioskop Tanah Air.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng UNICEF, Ajak Penumpang Membatik hingga Pamerkan Karya UMKM

Bandara Soetta Gandeng UNICEF, Ajak Penumpang Membatik hingga Pamerkan Karya UMKM

Kamis, 3 Oktober 2024 | 17:14

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menggelar berbagai kegiatan spesial dengan tema “Batik-kan Perjalananmu”.

TEKNO
Kominfo Beberkan 4 Langkah Terhindar Jeratan Judol

Kominfo Beberkan 4 Langkah Terhindar Jeratan Judol

Jumat, 4 Oktober 2024 | 19:26

Pemberantasan judi online (judol) menjadi prioritas utama Pemerintah karena mengakibatkan kerugian hingga Rp600 Triliun.

WISATA
Akademisi Nilai Desa Wisata Bisa Jadi Penggerak Pariwisata Alternatif di Indonesia

Akademisi Nilai Desa Wisata Bisa Jadi Penggerak Pariwisata Alternatif di Indonesia

Jumat, 4 Oktober 2024 | 16:43

Desa wisata di Indonesia semakin diminati oleh wisatawan karena menawarkan pengalaman berlibur yang autentik dan berbeda.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill