Connect With Us

PT TNG Serahkan Keuntungan Rp340 Juta ke Pemkot Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 15 Oktober 2024 | 22:13

Direktur PT TNG Muhammad Rijal (kanan) menyerahkan dividen kepada Pj Wali Kota Tangerang Nurdin (kiri) pada Selasa, 15 Oktober 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- PT Tangerang Nusantara Global (PT TNG) menyerahkan dividen atau keuntungan sebesar Rp340 juta untuk tahun 2023 kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Selasa, 15 Oktober 2024.

Dividen tersebut akan menjadi bagian dari kontribusi perusahaan terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tangerang. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin memberikan apresiasi atas pencapaian PT TNG yang mampu memberikan kontribusi signifikan kepada kas daerah. 

Menurut Nurdin, dividen ini sebagai langkah awal yang positif untuk masa depan perusahaan dan Kota Tangerang.

"Saya kira ini adalah hal yang positif, PT TNG sudah menghasilkan keuntungan dan bisa berkontribusi untuk APBD Kota," ujar Nurdin.

Nurdin juga mengajak masyarakat untuk mendukung produk-produk berupa layanan dari PT TNG, seperti transaksi non-tunai di layanan transportasi umum bus Si Benteng dan angkot Si Tayo. 

Melalui penggunaan layanan ini, masyarakat turut berkontribusi dalam pengembangan bisnis PT TNG, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas pelayanan.

"Dengan menggunakan transaksi elektronik, Bapak dan Ibu sudah turut membantu bisnis PT TNG, sekaligus Insya Allah akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," tutup Nurdin.

Sementara itu, Direktur Utama PT TNG Muhammad Rizal menjelaskan, penyerahan dividen ini sesuai dengan hasil Rapat Pemegang Saham (RPS) tahun 2023.

"Kami telah mencapai target yang diharapkan. Kedepannya, kami akan terus berupaya agar pencapaian ini bisa ditingkatkan," tukasnya. 

WISATA
Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Rekreasi Sambil Belajar, Rekomendasi 4 Wisata Edukasi di Kota Tangerang

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 06:28

Jika Anda sedang mencari destinasi menarik untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tanpa harus keluar kota, Kota Tangerang menawarkan berbagai pilihan tempat wisata edukasi.

NASIONAL
Ingin Tahu Kandungan Bahan pada Amaterasun Sunscreen?

Ingin Tahu Kandungan Bahan pada Amaterasun Sunscreen?

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:00

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sunscreen merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki, terlebih bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan.

KOTA TANGERANG
Hendak Pulang Kerja, Honda HR-V Tertimpa Pohon Tumbang di Cipondoh Tangerang

Hendak Pulang Kerja, Honda HR-V Tertimpa Pohon Tumbang di Cipondoh Tangerang

Rabu, 23 Oktober 2024 | 00:10

Mobil Honda HR-V tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan H Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 22 Oktober 2024, malam. Beruntung empat orang di dalam mobil selamat.

HIBURAN
Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Gaji Rp4 Juta UMK Tangerang, Berapa Lama untuk Kumpulkan Rp300 Juta? Ini Skemanya

Senin, 14 Oktober 2024 | 05:28

Mendapatkan rumah impian di era sekarang terasa seperti mimpi yang sulit diwujudkan, terutama bagi yang memiliki gaji pas-pasan. Namun, bukan berarti tidak mungkin.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill