Connect With Us

Fraksi Golkar Dorong Pemkot Tangerang Bangun Lebih Banyak Rumah Sakit Baru

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 10 Oktober 2024 | 16:35

Ketua Fraksi Golkar Saiful Millah membacakan pandangan fraksi dalam rapat paripurna DPRD Kota Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Fraksi Partai Golkar mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk memaksimalkan penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2025 guna kesejahteraan masyarakat, seperti pembangunan fasilitas kesehatan. 

Ketua Fraksi Golkar Saiful Milah menegaskan, APBD merupakan alat penting untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dalam rapat paripurna DPRD Kota Tangerang, Saiful menyampaikan, pihaknya berharap alokasi APBD mampu menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi warga.

Menurut Saiful, pelayanan kesehatan menjadi salah satu fokus utama Fraksi Golkar. Sebab, Fraksi Golkar menilai bahwa pemerintah perlu memastikan bahwa fasilitas kesehatan yang ada mampu memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

Dikatakan Saiful, Fraksi Golkar juga menyoroti pemerataan fasilitas kesehatan di seluruh wilayah Kota Tangerang, sekurang-kurangnya di wilayah barat dan timur terdapat satu rumah sakit milik Pemkot Tangerang.

"Fraksi Golkar mendorong dibangunnya rumah sakit baru, serta diiringi dengan pemenuhan tenaga kesehatan yang sesuai dengan rasio jumlah penduduk di Kota Tangerang," ujar Saiful.

Tidak hanya itu, Fraksi Golkar juga mengusulkan pembentukan dewan kesehatan. Tujuannya untuk memperkuat tata kelola sektor kesehatan di Kota Tangerang, serta mendorong peran dan fungsi layanan kesehatan sesuai harapan masyarakat. (adv)

BANTEN
Resmi Beroperasi, Bethsaida Hospital Serang Terapkan Layanan Inovatif

Resmi Beroperasi, Bethsaida Hospital Serang Terapkan Layanan Inovatif

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:26

Setelah resmi beroperasi, Bethsaida Hospital Serang bakal mengusung konsep pelayanan yang cepat, efisien, dan nyaman, rumah sakit ini menghadirkan pengalaman baru bagi pasien.

TANGSEL
Sabet Korban Pakai Celurit, 2 Begal di Ciputat Tangsel Dibekuk saat Beraksi

Sabet Korban Pakai Celurit, 2 Begal di Ciputat Tangsel Dibekuk saat Beraksi

Selasa, 22 Oktober 2024 | 23:40

Dua pelaku pembegalan diamankan Polisi saat beraksi di kawasan Prapatan Duren, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kamis, 26 September 2024 | 13:42

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tegas mengutuk serangan Israel ke Lebanon yang telah menimbulkan ratusan korban jiwa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill