Connect With Us

Hendak Pulang Kerja, Honda HR-V Tertimpa Pohon Tumbang di Cipondoh Tangerang

Yanto | Rabu, 23 Oktober 2024 | 00:10

Petugas BPBD berupaya mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa mobil di Jalan H Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 22 Oktober 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Mobil Honda HR-V tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan H Mansyur, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 22 Oktober 2024, malam. Beruntung empat orang di dalam mobil selamat.

Junaedi seorang pengendara di lokasi menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika satu unit mobil jenis Honda HR-V nopol B-1189-VUL, melaju dari arah Gondrong menuju Cipondoh. 

Namun, di pertengahan perjalan tiba-tiba saja ada satu pohon besar tumbang hingga menimpa mobil itu. 

"Mobil itu isinya empat orang, mau pulang kerja. Tadi waktu keluar mereka dalam kondisi selamat. Pemilik mobil langsung menghubungi BPBD kota Tangerang," ujar Junaedi.

Dari pantauan Tangerangnews kondisi mobil ringsek di bagian depan. Sampai saat ini BPBD Kota Tangerang masih melakukan evakuasi pohon besar yang menimpa mobil berwarna abu-abu tersebut.

Di lokasi tampak banyak warga sekitar ikut membahu membahu meminggirkan ranting pohon supaya mobil segera bisa dievakuasi dengan cepat.

 

PROPERTI
Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Permudah Urus PBG, Dinas Perkimtan Sediakan Desain Rumah Gratis

Selasa, 22 Oktober 2024 | 17:12

Pemerintah Kota Tangerang tengah mempersiapkan kabar baik bagi masyarakat yang ingin membangun rumah untuk memudahkan dalam mengurus perizinan bangunan gedung atau PBG.

TOKOH
Innalillahi, Ismet Iskandar Mantan Bupati Tangerang Meninggal Dunia

Innalillahi, Ismet Iskandar Mantan Bupati Tangerang Meninggal Dunia

Rabu, 16 Oktober 2024 | 07:16

Kabar duka datang dari Tangerang. Bupati Tangerang selama dua periode, yakni 2003-2008 dan 2008-2013 Ismet Iskandar, telah berpulang ke rahmatullah pada Selasa malam, 15 Oktober 2024, di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang pukul 22.34 WIB.

TEKNO
Cara Mudah Melaporkan Gangguan Listrik Pakai Aplikasi PLN Mobile

Cara Mudah Melaporkan Gangguan Listrik Pakai Aplikasi PLN Mobile

Selasa, 22 Oktober 2024 | 08:13

Bagi pelanggan PLN di Provinsi Banten, kini mengatasi masalah listrik seperti pemadaman, gagal isi token, atau gangguan instalasi bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi PLN Mobile.

BANDARA
Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Jelang Pelantikan Presiden, Begini Kesiapan Bandara Soekarno-Hatta Sambut Tamu Negara

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 17:21

Bandara Internasional Soekarno-Hatta siap menyambut tamu-tamu negara, yang akan menghadiri pelantikan Presiden Indonesia terpilih yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill