Connect With Us

1.357 Pelajar Kota Tangerang Ikut Pelatihan Calon Paskibraka 2025

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Oktober 2024 | 20:27

Ribuan pelajar mengikuti pelatihan calon Paskibraka 2025 Kota Tangerang, Minggu 27 Oktober 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.357 pelajar dari berbagai sekolah di Kota Tangerang mengikuti pelatihan terpadu bagi calon Paskibraka tahun 2025 di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu 27 Oktober 2024. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin yang membuka pelatihan tersebut menyampaikan, pelatihan ini menjadi momentum bagi generasi muda Tangerang, untuk menunjukkan semangat dan dedikasi mereka, dalam mempersiapkan diri sebagai calon anggota Paskibraka Kota Tangerang dan juga pemimpin masa depan. 

“Pelatihan ini bukan hanya ajang untuk mencari kader Paskibraka masa depan, tapi juga untuk melatih diri dan membangun karakter serta kepemimpinan sebagai bekal masa depan, baik untuk Kota Tangerang, Provinsi Banten, maupun Indonesia,” ujarnya.

Pj Wali Kota juga menekankan peran penting para pelajar ini dalam menyongsong Indonesia Emas 2045. 

"Dalam 20 hingga 22 tahun ke depan, merekalah yang akan menjadi pemimpin bangsa ini. Karena mereka adalah generasi penerus yang akan membawa semangat kemerdekaan dari generasi ke generasi, dan memajukan bangsa,” tambahnya.

Dr. Nurdin juga menegaskan masa depan Kota Tangerang dan bangsa Indonesia ada di tangan para generasi muda yang saat ini aktif dan berkontribusi nyata salah satunya lewat Paskibraka.

"Selamat bergabung dan berjuang! Semoga ada di antara kalian yang mewakili Kota Tangerang di tingkat nasional," harapnya.

KAB. TANGERANG
Langgar Jam Operasional, 5 Truk di Perbatasan Tangerang-Serang Ditertibkan

Langgar Jam Operasional, 5 Truk di Perbatasan Tangerang-Serang Ditertibkan

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 20:47

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang melakukan penertiban terhadap lima truk yang melanggar jam operasional dalam Operasi Penertiban Angkutan Barang Tambang.

NASIONAL
Tidak Disangka, Ini 5 Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan

Tidak Disangka, Ini 5 Manfaat Buah Mangga untuk Kesehatan

Jumat, 25 Oktober 2024 | 09:50

Buah mangga bukan hanya lezat dan mudah ditemukan di supermarket, tetapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan yang mungkin belum banyak orang sadari.

TANGSEL
Sempat Kabur Usai Tabrak Pemotor hingga Tewas di Ciputat Tangsel, Sopir Truk Ditangkap

Sempat Kabur Usai Tabrak Pemotor hingga Tewas di Ciputat Tangsel, Sopir Truk Ditangkap

Minggu, 27 Oktober 2024 | 15:46

Peristiwa tabrak lari yang melibatkan sebuah truk dan pengendara motor terjadi di Jalan Aria Putra, Kelurahan, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill