Connect With Us

Pj Wali Kota Tangerang Upacara Hari Sumpah Pemuda Bareng Aktivis Lingkungan di Sungai Cisadane

Fahrul Dwi Putra | Senin, 28 Oktober 2024 | 13:20

Pj Wali Kota Tangerang Nurdin memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di tengah saluran Sungai Cisadane, Senin, 28 Oktober 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin menggelar upacara bendera bersama para aktivis lingkungan dari Koalisi Aktivis Lingkungan Hidup Tangerang (Kalung).

Uniknya, upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-96 ini digelar di tengah Saluran Sungai Cisadane Barat, Senin, 28 Oktober 2024.

Bukan tanpa alasan, gelaran upacara tersebut sebagai simbolis untuk menjaga kelestarian lingkungan, terutama Sungai Cisadane yang menjadi salah satu ikon di Kota Tangerang.

"Saya berharap semangat warga Kota Tangerang untuk menjaga lingkungan terutama Kali Cisadane bisa semakin tumbuh. Dan kita bisa berkolaborasi untuk menjaga kelestarian lingkungan di Cisadane yang menjadi salah satu aset dan kebanggaan warga Kota Tangerang," ujar Nurdin dalam sambutannya.

Selain itu, Nurdin juga mendorong generasi muda Tangerang untuk terus bersikap kreatif dan inovatif demi mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045, serta menjauhi perilaku negatif, seperti tawuran, dan mengedepankan sikap positif yang akan membangun citra baik bagi diri sendiri dan kota. 

"Saya berharap kepada anak-anak muda untuk mengembangkan kegiatan-kegiatan yang positif, menghindarkan diri dari aksi tawuran, ya aksi-aksi yang kurang baik harus dihindari karena identitas kita akan ditentukan oleh bagaimana kita bersikap," tukasnya.

PROPERTI
Ludes Terjual, Paramount Petals Serah Terima 34 Unit Ruko Calico Square

Ludes Terjual, Paramount Petals Serah Terima 34 Unit Ruko Calico Square

Rabu, 23 Oktober 2024 | 10:26

Paramount Petals baru saja menyelesaikan serah terima perdana 34 unit ruko Calico Square kepada para konsumen. Semua unit ruko tersebut ludes terjual dalam waktu singkat dan kini sudah mulai diserahkan secara bertahap.

NASIONAL
Hati-hati, 5 Jenis Gatal Ini Bisa Jadi Indikasi Terkena Diabetes

Hati-hati, 5 Jenis Gatal Ini Bisa Jadi Indikasi Terkena Diabetes

Senin, 28 Oktober 2024 | 10:37

Gatal pada kulit seringkali dianggap sepele, namun jangan anggap remeh jika Anda sering mengalaminya. Pada beberapa kasus, gatal-gatal dapat menjadi indikasi awal dari diabetes. Kondisi ini sering kali muncul akibat kadar gula darah tinggi

KOTA TANGERANG
Pergudangan Indoraya Karawaci Tidak Punya Hidran Air, 6 Jam Api Masih Membara

Pergudangan Indoraya Karawaci Tidak Punya Hidran Air, 6 Jam Api Masih Membara

Senin, 28 Oktober 2024 | 22:00

Kebakaran yang terjadi di Pergudangan Indoraya, Karawaci, Kota Tangerang masih belum bisa benar-benar dipadamkan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sejak sore tadi.

BISNIS
Hasilkan Tenaga Kerja Unggul, PT SSB Gelar Machining Development Program

Hasilkan Tenaga Kerja Unggul, PT SSB Gelar Machining Development Program

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 17:06

PT lSSB anak usaha PT ABM Investama Tbk. (ABMM) yang berfokus pada rekayasa industri, mengadakan acara penutupan program Machining Development Program (MDP) di pusat pelatihan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, 26 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill