Connect With Us

Api Melahap 3 Gudang Bahan Kimia dan Plastik di Karawaci Tangerang, 2 jam Belum Padam

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 Oktober 2024 | 18:59

Kebakaran tiga unit gudang isi plastik dan bahan kimia di Pergudangan Indoraya, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 28 Oktober 2024, sore. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda tiga unit gudang di Pergudangan Indoraya, Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 28 Oktober 2024, sore.

Peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 17.30 WIB. Api yang belum diketahui asal usulnya, melahap gudang berisi plastik dan bahan kimia milik PT Berdikari dan PT Rusindo.

Dari pantauan Tangerangnews, di lokasi api telah membakar seluruh bangunan. Bahkan asap kebakaran yang membumbung tinggi terlihat dari kejauhan.

Sejumlah personel BPBD Kota Tangerang masih terus berupaya memadamkan api. Ada beberapa karyawan gudang hingga petugas Kepolisian masih melakukan pengamanan di lokasi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berdasrkan informasi, BPBD Kota Tangerang menerjunkan sebanyak 16 unit armada dan 53 personel. Berasal dari Mako 8 unit dengan 21 personel, UPT Periuk 2 unit dengan 10 personel, UPT Ciledug 1 unit dengan 3 personel, UPT Batuceper 2 unit dengan 6 personel dan UPT Cibodas 3 unit dengan 13 personil.

Petugas sudah sekitar 2 jam lebih melakukan pemadaman, namun api masih belum bisa dijinakkan akibat bahan-bahan yang mudah terbakar di dalam gudang.

KAB. TANGERANG
Maesyal Rasyid Sebut Pemuda Harus Kreatif dan Terlibat Pembangunan

Maesyal Rasyid Sebut Pemuda Harus Kreatif dan Terlibat Pembangunan

Senin, 28 Oktober 2024 | 16:06

Calon Bupati Tangerang nomor urut 2 Maesyal Rasyid menyebut pemuda memiliki peran penting dalam mendorong pembangunan daerah.

BANTEN
Relawan Fanbase Tangerang Raya Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati

Relawan Fanbase Tangerang Raya Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati

Minggu, 27 Oktober 2024 | 20:20

Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2 Andra Soni - Dimyati Natakusumah terus mengalir.

MANCANEGARA
Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kutuk Keras Serangan Israel ke Lebanon, Presiden Jokowi Serukan Tindakan Cepat PBB

Kamis, 26 September 2024 | 13:42

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tegas mengutuk serangan Israel ke Lebanon yang telah menimbulkan ratusan korban jiwa.

BISNIS
Hasilkan Tenaga Kerja Unggul, PT SSB Gelar Machining Development Program

Hasilkan Tenaga Kerja Unggul, PT SSB Gelar Machining Development Program

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 17:06

PT lSSB anak usaha PT ABM Investama Tbk. (ABMM) yang berfokus pada rekayasa industri, mengadakan acara penutupan program Machining Development Program (MDP) di pusat pelatihan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, 26 Oktober 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill