Connect With Us

Gencar Sosialisasikan Sekolah Gratis, Dukungan Andra Soni-Dimyati Jadi Gubernur Banten Makin Besar

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 28 Oktober 2024 | 19:38

Ribuan ibu-ibu menghadiri senam gemoy di Kota Tangerang, sekaligus mendukung Andra Soni-Dimyati menang Pilgub Banten, Minggu 27 Oktober 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 02 Andra Soni-Dimyati Natakusumah gencam menyosialisasikan program sekolah gratis kepada masyarakat.

Dukungan terhadap paslon tersebut pun terlihat semakin besar, lantaran harapan masyarakat yang menginginkan akses pendidikan gratis.

Tim Pemenangan Kota Tangerang Apanudin yang akrab disapa Jalu dan Turidi Susanto mengajak warga Banten, khususnya Kota Tangerang, agar pilih Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten, pada 27 November mendatang.

"Jika warga Kota Tangerang ingin Banten maju, sejahtera tanpa korupsi maka pemimpinnya harus Andra Soni-Dimyati," ujar Politisi Gerindra ini saat mengikuti senam gemoy yang digelar Relawan Gerakan Banten Adil Merata (GBAM) di Kota Tangerang, Minggu 27 Oktober 2024.

Menurut Jalu, program sekolah gratis tingkat SMP yang ada di Kota Tangerang harus diteruskan ke tingkat SMA/SMK dan MA. Sebab, Andra Soni-Dimyati telah menegaskan komitmennya untuk menggratiskan biaya SMA/SMK dan MA, baik negeri maupun swasta.

"Tentunya program ini akan meningkatkan kualitas SDM masyarakat Banten, sehingga lebih mudah cari kerja dan dapat pekerjaan yang layak guna meningkatkan kesejahteraannya," terangnya.

Ditambahkan Jalu, semua program-program Andra Soni-Dimyati dijamin akan mulus berjalan jika tidak ada korupsi.

“Karena korupsi lah jalan cepet rusak, karena korupsi layanan kesehatan tidak maksimal, karena korupsi anak-anak kehilangan masa depan karena tidak bisa sekolah,” ujarnya.

Jalu memastikan seluruh warga Banten, terlebih Kota Tangerang pasti menginginkan kemajuan, adil merata tidak korupsi.

"Ini penting supaya hak-hak masyarakat bisa terpenuhi. Sebab kunci pembangunan adalah tidak korupsi,” tandasnya.

Sementara itu, senam yang dihadiri ribuan warga  tersebut dimeriahkan artis-artis tanah air ternama seperti Celine Evangelista, Inara Rusli dan komika Marcel Widianto.

Mereka juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk tidak salah memilih pemimpin.

"Pilih calon Gubernur Banten yang punya program jelas untuk Banten, yakni Andra Soni-Dimyati Natakusumah, nomor urut 2," ujar Marchel Widianto.

Dengan program sekolah gratis SMA/SMK/MA baik Negeri dan Swasta serta komitmen terhadap anti korupsi, membuat Andra Soni-Dimyati dinilai layak untuk dipilih. 

“Kita harus memilih pemimpin seperti Pak Andra Soni-Dimyati agar Banten maju, adil merata dan tidak korupsi. Yang pastinya sekolah akan gratis, lapangan pekerjaan mudah, untuk kesehatan ditingkatkan, pungli dihapuskan,” ujar Celine Evangelista.

KOTA TANGERANG
Pergudangan Indoraya Karawaci Tidak Punya Hidran Air, 6 Jam Api Masih Membara

Pergudangan Indoraya Karawaci Tidak Punya Hidran Air, 6 Jam Api Masih Membara

Senin, 28 Oktober 2024 | 22:00

Kebakaran yang terjadi di Pergudangan Indoraya, Karawaci, Kota Tangerang masih belum bisa benar-benar dipadamkan oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sejak sore tadi.

TOKOH
Innalillahi, Ismet Iskandar Mantan Bupati Tangerang Meninggal Dunia

Innalillahi, Ismet Iskandar Mantan Bupati Tangerang Meninggal Dunia

Rabu, 16 Oktober 2024 | 07:16

Kabar duka datang dari Tangerang. Bupati Tangerang selama dua periode, yakni 2003-2008 dan 2008-2013 Ismet Iskandar, telah berpulang ke rahmatullah pada Selasa malam, 15 Oktober 2024, di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang pukul 22.34 WIB.

BISNIS
Hasilkan Tenaga Kerja Unggul, PT SSB Gelar Machining Development Program

Hasilkan Tenaga Kerja Unggul, PT SSB Gelar Machining Development Program

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 17:06

PT lSSB anak usaha PT ABM Investama Tbk. (ABMM) yang berfokus pada rekayasa industri, mengadakan acara penutupan program Machining Development Program (MDP) di pusat pelatihan Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu, 26 Oktober 2024.

TEKNO
Telkomsel Inkubasi Startup NextDev ke-10, Dorong Transformasi Digital Indonesia

Telkomsel Inkubasi Startup NextDev ke-10, Dorong Transformasi Digital Indonesia

Minggu, 27 Oktober 2024 | 21:01

Telkomsel kembali menghadirkan program impact startup incubator NextDev yang kini memasuki tahun ke-10, sebagai upaya untuk memperkuat fondasi early-stage startup di Indonesia, agar dapat berkembang dan memberikan dampak positif secara berkelanjutan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill