Connect With Us

Waria Ditemukan Tewas di Jalan Tol Karang Tengah

Denny Bagus Irawan | Selasa, 13 September 2011 | 19:39

Mayat laki-laki ditemukan di belakang kampus UNM. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS.com-Sesosok jenazah yang diduga waria ditemukan di pinggir jalan tol Jakarta - Tangerang, tepatnya di sekitar pintu tol Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (13/9) .

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di pinggir jalan tol, sekitar pintu tol Karang Tengah. Saat melintas, warga tadi mencium bau busuk. Setelah dicek secara seksama, bau busuk itu berasal dari selokan yang berada di pinggir jalan tol tersebut. Ketika didekati, ternyata ada sesosok mayat pria berpakaian wanita.

Mayat ditemukan menggunakan kaus berwarna gelap dan celana jeans. Karena sudah berhari-hari, pakaian yang digunakan sudah kotor dengan lumpur. "Bau busuk sekali. Ternyata ada mayat. Warga sekitar sini tidak ada yang kenal," ucap Rizal, warga setempat.

Sementara itu, menurut Kapolsek Ciledug, Kompol Sukiman, di tubuh mayat waria tanpa identitas itu terdapat luka pukulan benda tumpul. "Kami perkirakan mayat ini adalah korban perampokan," ujarnya. 

Menurut Sukiman, mayat waria itu berkisar usia 25 - 30 tahun. Kini mayat itu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diotopsi. "Kami masih terus menyelidiki penyebab utama kematian korban. Jadi ditunggu saja," ujarnya.(DRA)

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Wanita Cantik Tewas Gantung Diri di Ciputat Tangsel, Diduga Depresi Gegara Tumor Payudara

Jumat, 26 April 2024 | 18:02

Seorang gadis cantik yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kelurahan Sawah Baru, Ciputat Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill