Connect With Us

Duar ! Ibu Rumah Tangga di Cipondoh Injak Petasan

| Kamis, 13 Oktober 2011 | 19:27

Ilustrasi (antara / antara)

 
TANGERANG-Iyam ,30, warga Gang Masjid RT 04/04 Kelurahan Poris Plawad , Cipondoh, Kota Tangerang bernasib naas.
 
Pasalnya, sore tadi Kamis (13/10) sekitar pukul 16.00 WIB, Iyam tak sengaja menginjak bungkusan berisi yang dipikirnya hanya batu biasa.
 
Akibatnya, Iyam yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu harus dilarikan dan dirawat secara intensif di RS Usada Insani, Cikolol, Kota Tangerang.  
 
Seorang saksi mata di lokasi kejadian, yakni bernama Rudi mengatakan, Iyam baru saja pergi keluar dari rumahnya untuk membeli sesuatu ke warung yang ada di dekat rumahnya.
 
“Mungkin dikira batu, karena memang bentuknya seperti batu. Tapi saya pikir itu adalah petasan. Ketika dia injak, korban terpental dan membuat luka parah di kaki kanannya,” ujar Rudi saat ditemui di lokasi.
 
Rudi menuturkan, akibat menginjak benda tersebut. Korban, kata dia, luka pada bagian kaki kanan dan sepertinya kaki kelingkingnya rusak.
 
“Lukanya lumayan parah mas. Sepertinya bukan bom, itu hanya petasan. Tapi saya juga bingung, karena tak ada bekas kertas setelah meledak,” terangnya.
 
 
Petugas tim identifikasi dan olah tempat kejadian perkara langsung meluncur ke lokasi kejadian. Namun, tim identifikasi gagal menemukan serpihan bungkusan yang melukai kaki Iyam.
 
Bahkan, tim identifikasi sempat ke RS Usada Insani, sesampai di sana petugas RS Usada Insani mengaku tidak ada yang menjadi korban ledakan.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang, AKBP Rahmat mengatakan, pihaknya memang sudah mendapat kabar adanya korban yang menginjak bahan peledak. Namun, setelah ditelusuri masih belum ditemukan. “Iya saya sudah dapat informasinya, sampai sekarang masih mencari,” ujarnya. (DRA)
 

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill