Connect With Us

Anggota Polisi Tangerang Tewas Menabrak Bus

| Kamis, 10 November 2011 | 17:00

Polisi (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Anggota Polsek Tangerang Aiptu Achmad Endang Rauf, 55, tewas seketika setelah mobil patrolinya menabrak bus Mayasari Bhakti P77 jurusan Senen – Tangerang bernopol B 7384 XA yang terparkir di sisi Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang, Kamis (10/10) dini hari. Sementara rekannya yang mengendarai mobil patroli tersebut Briptu Muhammad Hasibuan, 21, mengalami kritis.
 
Menurut keterangan warga setempat, Yanto, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Ketika itu Achmad sedang berpatroli bersama Hasibuan, di Jalan MH Thamrin. Namun, entah apa sebabnya saat melintas di depan terminal bayangan Cikokol dari arah Cikokol menuju Kebon Nanas, Hasibuan yang membawa mobil patroli, tiba-tiba menabrak bagian belakang bus Mayasari Bhakti P77 yang sedang terparkir.
 
"Saya lagi tidur pada saat itu. Lalu terdengar suara yang keras seperti tabrakan. Saya terkejut dan langsung keluar rumah. Ternyata di jalan sudah ada mobil Polisi yang ringsek menabrak bus,” katanya.
 
Menurut Yanto, Aiptu Achmad yang duduk di bangku depan samping pengemudi telah tewas karena tergencet. Sementara Briptu Hasibuan mengalami luka parah di bagian kepala, namun masih bergerak. Kemudian, Hasibuan yang dalam kondisi kritis dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Kota Tangerang. "lukanya parah, bagian depan mobil menggencet mereka," kata Yanto.
 
Menurut Kasat Lantas Polres Metro Kota Tangerang AKBP Pamudji, kedua petugas Polsek Tangerang itu sedang menjalani patroli rutin. Saat ini, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. "Kami masih menyelidiki apa sebabnya. Karena ini kecelakaan tunggal, apakah korban mengantuk atau soal kendaraan," ucap Pamudji.
 
Berdasarkan informasi yang berkembang, Briptu Hasibuan salah injak pedal. Yang harusnya injak pedal rem, malah pedal gas. Sebab mobil patroli yang dikendarai bertransmisi matik. Sementara Hasibuan belum ahli menggunakan mobil bertransmisi matik. "Kabarnya begitu, tapi masih kami dalami. Apa betul dia belum ahli. Sekarang Hasibuan masih dirawat di RS Awal Bros," ucap Pamudji.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill