Connect With Us

Buka Waktu Natal, Inul Vista Tangcity Digerebek

| Minggu, 25 Desember 2011 | 20:08

Tabrani. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pengusaha hiburan di Kota Tangerang benar-benar membandel. Meski wali kota Tangerang telah mengeluarkan surat edaran No. 556/1289-Porbudpar/2011 perihal penutupan sementara usaha hiburan umum pada hari raya keagamaan, Namun masih ada beberapa tempat hiburan yang buka saat perayaan Natal.
 
Adalah Inul Vista di Tangerang City, Kota Tangerang yang membandel. Tempat tersebut , akhirnya digerebek warga untuk kemudian ditutup paksa pada Sabtu (24/12) malam.
“Seharusnya mereka menghormati umat Kristiani yang sedang menjalankan ibdah natal. Tapi mereka membandel, jadi kami peringatkan untuk mengikuti aturan pemerintah,” kata Sarmili, Koordinator warga yang mendatangi tempat hiburan tersebut.
 
Ia menjelaskan, sesuai surat edaran Wali Kota, semua tempat usaha jasa hiburan seperti Karaoke, Sauna, Spa dan Billiard di Kota Tangerang  diwajibkan  tutup total. Pihaknya juga meminta kepada Pemkot Tangerang untuk memberikan sanksi tegas kepada para pengusaha yang melanggar aturan. “Pemerintah harus tegas. Jangan hanya mengeluarkan aturan, tapi tidak ada sanksi yang diberikan,” ungkapnya.
 Hingga berita ini diturunkan, pihak pengelola tempat hiburan tersebut Linda, belum dapat dimintai komentarnya. Saat dihubungi melalui telepon genggamnya tidak ada jawaban.
 
Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Kota Tangerang Tabrani mengatakan, hingga kemarin sore pihakya belum mendapat laporan terkait penutupan tempat hiburan itu. Namun, ia menegaskan akan memberikan sanksi sesuai edaran kepada pengusaha yang mengabaikan surat edaran.
 
"Saya belum dapat laporan dari bawahan. Tapi kalau memang benar ada, kita akan kaji pelanggarannya apa nanti akan diberi teguran lisan, teguran tertulis atau pencabutan izin usaha,” katanya.(RAZ)

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill