Connect With Us

Kader Muda PPP Tangerang Dukung Mega - Pro

| Senin, 22 Juni 2009 | 18:32

TANGERANGNEWS-Para kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menamakan diri Barisan Muda Ka’bah (BMK) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Megawati Soekarnoputri - Prabowo Subianto (Mega – Pro) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2009. Anggota BMK Kota Tangerang Rianto mengatakan, deklarasi tersebut adalah wujud dari keinginan untuk mendapatkan pemimpin ideal yang dapat mensejahterakan masyarakat. Menurutnya, visi dan misi yang diperjuangkan Mega – Pro sangat memperhatikan ekonomi rakyat saat ini. “Kami sangat simpatik dengan program – program yang disampaikan Mega – Pro, seperti membuka lapangan kerja baru dan menghapus system kerja kontrak (outsorching) dan kami ingin merealisasikan itu, makanya kami merapatkan barisan untuk mendukung mereka” katanya, hari ini. Pada bagian lain, Riyanto mengatakan bahwa mayoritas anggota BMK adalah kader PPP. Meski demikian, lanjut Dia, BMK merupakan lembaga independen yang berdiri sendiri tanpa dibawah naungan PPP. “Walaupun bersimbol Ka’bah seperti PPP, bukan berarti bagian dari PPP, karena simbol ini kan juga bebas dipakai siapa saja,” ungkapnya. Saat ini, ujarnya, BMK telah memiliki lebih 2000 massa pendukung, dengan perwakilan pengurus sebanyak 250 orang di 13 Kecamatan di Kota Tangerang, sehingga dengan banyaknya massa tersebut, diharapkan dapat memenangkan Mega – Pro.(rangga)
AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill