Connect With Us

Pramugari Lion Air Nyaris Jadi Korban Perkosaan di Apartemen Modern Land

| Kamis, 23 Februari 2012 | 17:20

Apartemen The Colour Modern Land. (tangerangnews / joko)


TANGERANG-LS(19) seorang pramugari maskapai penerbangan Lion Air nyaris menjadi korban pemerkosaan di Apartemen The Colour, Modernland, Cikokol, Kota Tangerang pada Rabu (22/2/2012). Meski batal menjadi korban pemerkosaan, LS mengaku kepada polisi sangat khawatir peristiwa tersebut kembali terjadi.
 
Berdasarkan informasih yang berhasil dihimpun, peristiwa itu berawal saat LS yang sedang tidak enak badan dikunjungi beberapa temannya yaitu MG (20), VA (21), dan AZ (19) di apartemen tempat dirinya tinggal. Ketika dikunjungi itu, dirinya sempat tidur karena sedang sakit. Namun, begitu terbangun karena di ruang tamu apartemennya sudah ramai dengan WNA yang berjumlah 3 orang. Satu orang berkulit putih, dua orang hitam.
 
Meski terkejut, dirinya berusaha tidak mengambil pusing, dan akhirnya ikut bergabung dengan teman-temannya yaitu VA, AZ dan ketiga WNA itu, sementara itu MG sudah pergi. Namun, tiba-tiba salah dua orang berkulit hitam tersebut melecehkannya, dengan menggerayangi tubuh LS. Korban lalu pindah ke dalam kamarnya, tapi pria berkulit gelap tersebut tetap mengikutinya.

Korban yang sempat meminta pertolongan AZ tidak bisa bebuat apa-apa karena AZ malah memegangi tangan LS. Kedua negro itu pun makin liar dengan mencoba membuka baju dan celana korban serta menyentuh kemaluan LS. Korban pun berteriak. Setelah beberapa saat para tamu tersebut pergi sambil tertawa-tawa.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang, AKBP Rahmat menjelaskan, LS yang merasa dirugikan melaporkan kejadian ini ke Polres Kota Tangerang pada Kamis (23/02/2012) sekitar pukul 01.00 WIB. “Kami masih melakukan penyelidikan. Kami fokuskan pada teman korban yang juga seorang pramugara Lion Air berinisial AZ,” ujarnya. (DRA)
  
TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

PLN Cek 10 Titik Lokasi SPKLU di Jalur Mudik Banten, Kementerian ESDM Beri Apresiasi

Rabu, 17 April 2024 | 15:15

PT PLN (Persero) bersama Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia (ESDM RI) telah memastikan kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill