Connect With Us

Pengumumam! Gedung MUI Bisa digunakan untuk Pesta Perkawinan

| Senin, 27 Februari 2012 | 23:42

Gedung MUI Kota Tangerang (tangerangnews / rangga)


 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang H.Wahidin Halim meresmikan gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang yang berlokasi Jl. Satria Sudirman, Senin (27/02). Selain sebagai tempat aktifitas para ulama, gedung ini juga dapat digunakan masyarakat untuk pesta pekawinan.
 
“Silahkan pakai dan manfaatkan gedung ini seperti untuk seminar, sarasehan bahkan dapat dijadikan gedung pesta perkawinan. Kapastitasnya hampir 500-1000 orang,” kata Wahidin.
 
Menurutnya, gedung ini merupakan yang termegah diantara MUI se-Banten. Hal ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot terhadap ulama yang banyak berperan dan berkonstribusi terhadap masyarakat Kota Tangerang. “Diharaplkan agar para ulama terus berkiprah dalam membangun Kota Tangerang terutama mewujudkan masyarakat yang berakhlakul karimah,” ungkap Wahidin.
 
Sementara, Kepala Dinas Tata Kota Kota Tangerang Meita Bachraini mengungkapkan mengatakan, dengan gedung MUI memiliki luas 1600 meter persegi, menggunakan konsep interior aula bulat melingkar dan terintegrasi, untuk memfasilitasi masyarakan umum. “Biaya pembangunan menggunakan anggaran 2011 dan 2012 sebesar Rp 11,3 milyar,” ungkapnya.
 
Peresmian gedung MUI ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota yang didampingi Wakil Wali Kota Tangerang H.Arief R.Wismansyah, Ketua DPRD Kota Tangerang, unsur Muspida dan ketua MUI Kota Tangerang.
 
Seusai acara pembukaan, Wali kota beserta unsur Muspida berkesempatan melihat dan mengecek gedung tersebut. Di dalam gedung juga diramaikan oleh kegiatan pameran photo oleh Bagian Humas & Protokol serta pameran oleh siswa SMKN Kota Tangerang.(RAZ)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill