Connect With Us

Anak Ully Sigar Rusady Aniaya Wartawan

| Rabu, 24 Juni 2009 | 19:07

TANGERANGNEWS-Indra Petrik,30, anak Ully Sigar Rusadi, aktivis pemerhati lingkungan (Garuda Nusantara), sore ini dilaporkan ke Polres Metro Kota Tangerang, karena di duga telah melakukan penganiayaan terhadap Muhammad Iqbal, wartawan foto Satelit News (koran lokal Tangerang) . Peristiwa itu terjadi, ketika Muhammad Iqbal bersama fotografer lainnya mengabadikan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah yang hadir untuk meresmikan acara Pekan Flori dan Flora Nasional 2009 (PF2N) di pelataran Mall Tangerang City, Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang, Banten, hari ini. Tiba-tiba datang Indra Petrik yang mengenakan kemaje dan celana hitam-hitam dengan tulisan di lengan Garuda Nusantara menyikut Iqbal yang sedang mengambil gambar orang nomor satu di provinsi Banten tersebut. Merasa diperlakukan tidak senonoh, Igbal berusaha mendorong Indra Petrik. Saat itu juga Indra Petrik yang juga anggota dari Garida Nusantara memukulkan kameranya ke dahi Igbal hingga mengalami luka memar. "Saya mendorong dia, karena saat saya mengambil gambar disikut sebanyak dua kali," kata Iqbal yang mengaku melaporkan kasus tersebut karena annggota dari Lembaga Swadaya Masyarata (LSM) Lingkungan Hidup itu telah melecehkan profesinya sebagai fotografer. Sementara itu Indra Petrik yang datang menemui Iqbal dengan didampingi oleh Bayu, anggota Garuda Nusantara lainnya, mengaku bersalah atas perbuatannya itu. "Saya salah dan saya minta maaf," kata dia dengan singkat. (sm)
AYO! TANGERANG CERDAS
Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Siapkan SDM Unggul, ITPLN Rekrut 135 Mahasiswa Ikut Program Ikatan Kerja

Selasa, 10 September 2024 | 19:08

Dalam rangka membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang kelistrikan nasional, PT PLN (Persero) merekrut 135 mahasiswa Institut Teknologi PLN (ITPLN) yang terpilih untuk mengikuti program ikatan kerja.

BANTEN
Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Pemprov Banten Diguyur Dana Insentif Daerah Rp19,6 Miliar dari Pusat

Rabu, 18 September 2024 | 08:21

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) dari Pemerintah Pusat, sebesar Rp19,6 miliar.

BISNIS
Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Tarik Investor, PLN Lakukan Transmisi Listrik Energi Bersih

Kamis, 19 September 2024 | 19:06

Dalam rangka meningkatkan investasi di sektor industri, PT PLN (Persero) melakukan upaya penyediaan energi bersih melalui pengembangan transmisi listrik.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill