Connect With Us

Pelaku Curanmor Tembak Warga di Jatiuwung

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 21 Maret 2012 | 17:28

| Dibaca : 968

Ilustrasi Perampok (ist / ist)

TANGERANG-Naas bagi Pendi,19, warga Jatiuwung Kota Tangerang. Dirinya ditembak kawanan pencuri kendaraan bermotor (curamor) Rabu (21/03) pagi sekitar pukul 05.30 WIB di  Jalan Manis V Rt. 01/07, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang.  Informasi yang dihiumpun, diketahui korban  yang saat itu tengah berkendara yang akan berangkat kerja, tiba-tiba dipepet kawanan perampok.

 
Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Kota Tangerang, AKBP Rahmat.  Menurut dia, pelaku menembak Pendi pada paha. Saat itu, kata Rahmat,  Pendi hendak berangkat kerja dengan menumpang sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol R 3406 CF tahun 2010.

 
Saat di lokasi, tiba-tiba ia dipepet oleh 4 pelaku yang mengendari motor Yamaha Mio dan Honda Supra. Korban terjatuh kemudian sepeda motornya dirampas. Pendi sempat melawan para pelaku namun ia tak berdaya setelah pelaku menembak kakinya.

"Korban mengalami luka tembak pada paha kanan di atas lutut," ujar Kasat Reskrim.

Pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor Pendi. Sementara Pendi kini dirawat di RS Sari Asih Karawaci.

Sementara itu. Kapolsek Jatiuwung, Kompol Ojo Ruslani mengatakan, pihaknya telah melakukan antisipasi. “Kami sudah melakukan antisipasi, serta operasi bersama di wilayah yang dianggap rawan, ternyata para pelaku ini memang sangat nekat," ujar Ojo Ruslani,  kemarin siang.

 
Ojo Ruslani juga menambahkan, pihaknya terus mengoptimalkan penjagaan di wilayah hukumnya seperti  Periuk, Borobudur, dan Cibodas. "Ketiga wilayah tersebut cukup rawan kejatan. Karenanya kami melakukan penjagaan dengan maksimal," tandasnya.

 
Sementara terkait maraknya aksi pencurian dengan menggunakan senjata api, Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombes Pol Wahyu Widada memerintahkan agar penjagaan ditiap titik rawan lebih ditingkatkan. “Untuk setiap Polsek di wilayahnya masing-masing agar lebih meningkatkan pengamanan, “ kata Wahyu Widada.

 

Ketika ditanya mengenai perintah tembak ditempat untuk para pelaku kejahatan yang sangat meresahkan warga ini, Wahyu Widada mengatakan bahwa semua itu tergantung diskresi dan situasi dilapangan. “ Kalau memang para pelakunya bersikap membahayakan petugas atau orang lain, silahkan lakukan tindakan tegas, jika itu memang harus, “ tandasnya. (DRA)

 

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

KAB. TANGERANG
COD di Tigaraksa Tangerang, Ponsel iPhone XR Remaja Ini Malahan Dijambret

COD di Tigaraksa Tangerang, Ponsel iPhone XR Remaja Ini Malahan Dijambret

Kamis, 20 Januari 2022 | 04:08

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja pria bernama Aksa 16 tahun di Tigaraksa bernasib kurang beruntung karena ponselnya dijambret

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

BANTEN
Calon Pengantin di Lebak Banten Harus Bawa Bibit Pohon

Calon Pengantin di Lebak Banten Harus Bawa Bibit Pohon

Rabu, 19 Januari 2022 | 22:27

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak, Provinsi Banten mengeluarkan surat edaran yang mengimbau calon pengantin membawa bibit pohon saat mendaftar pernikahan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman