Connect With Us

Warga Benda Temukan Ular Phyton

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Maret 2012 | 17:35

| Dibaca : 1232

Ular Phyton. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Warga Jalan Raya Prancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan Ular Phyton Kembang sepanjang 3,5 meter yang tengah melilit di sebuah mobil truk. Ular tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik truk, Acim Bule, Selasa (27/3) pagi.


Menurut Acim, penemuan ular tersebut berawa ketika itu ia hendak memanaskan mesin mobil truk. Tapi setelah distater, mesin mobilnya tidak menyala. Ia pun memeriksa mesin mobil tersebut. "Setelah di cek, ternyata tidak ada yang rusak. Saya bingung kenapa," katanya.

Merasa penasaran, Acim memeriksa bagian bawah mobil. Alangkah kagetnya Acim setelah melihat seekor ular melilit sasis mobil truk miliknya. “Saya kaget betul, ada ular yang melilit di bwah mobil. Saya juga binging kenapa bisa ada di sana, “ tambah Acim.

 
Kemudian Acim segera memberitahukan penemuan ular tersebut ke tetangganya. Dengan bantuan warga, ia mencoba mengeluarkan ular Phyton tersebut dari kolong truk. Namun mereka mengalami kesulitan hingga terpaksa membongkar bagian penutup sasis truk. "Dalam waktu satu jam ular phyton jenis kembang ini berhasil dikeluarkan. Beratnya sekitar 10 Kg," ungkapnya.


Acim sendiri berniat untuk memelihara ular tersebut dan tidak akan menjualnya. “Saya akan pelihara sampai besar, berapapun harganya tidak akan saya jual,“ tambah Acim.(RAZ)

 

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

KOTA TANGERANG
Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Kepala Puskesmas Sangiang, Kota Tangerang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 07.00 Wib

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab