Connect With Us

Warga Benda Temukan Ular Phyton

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Maret 2012 | 17:35

| Dibaca : 1308

Ular Phyton. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Warga Jalan Raya Prancis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan Ular Phyton Kembang sepanjang 3,5 meter yang tengah melilit di sebuah mobil truk. Ular tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik truk, Acim Bule, Selasa (27/3) pagi.


Menurut Acim, penemuan ular tersebut berawa ketika itu ia hendak memanaskan mesin mobil truk. Tapi setelah distater, mesin mobilnya tidak menyala. Ia pun memeriksa mesin mobil tersebut. "Setelah di cek, ternyata tidak ada yang rusak. Saya bingung kenapa," katanya.

Merasa penasaran, Acim memeriksa bagian bawah mobil. Alangkah kagetnya Acim setelah melihat seekor ular melilit sasis mobil truk miliknya. “Saya kaget betul, ada ular yang melilit di bwah mobil. Saya juga binging kenapa bisa ada di sana, “ tambah Acim.

 
Kemudian Acim segera memberitahukan penemuan ular tersebut ke tetangganya. Dengan bantuan warga, ia mencoba mengeluarkan ular Phyton tersebut dari kolong truk. Namun mereka mengalami kesulitan hingga terpaksa membongkar bagian penutup sasis truk. "Dalam waktu satu jam ular phyton jenis kembang ini berhasil dikeluarkan. Beratnya sekitar 10 Kg," ungkapnya.


Acim sendiri berniat untuk memelihara ular tersebut dan tidak akan menjualnya. “Saya akan pelihara sampai besar, berapapun harganya tidak akan saya jual,“ tambah Acim.(RAZ)

 

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

AYO! TANGERANG CERDAS
UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

Selasa, 20 September 2022 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengukuhkan puluhan jurnalis untuk memulai kuliah jenjang S1 dalam program beasiswa Kelas Wartawan.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

MANCANEGARA
Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Senin, 12 September 2022 | 23:27

TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill