Connect With Us

Buang Sampah Sembarangan, Warga Neglasari Tewas Ditangan Pemulung

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 April 2012 | 22:33

TANGERANGNEWS.com– Suhendi (28), warga Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari tewas ditangan pemulung yang biasa beroperasi di Tempat Pebuangan Sampah (TPS) setempat, Senin (9/4), sore hari. 

Penyebabnya pun hanya hal sepele, lantaran pelaku tak berkenan korban membuang sampah di tempat pelaku biasa mencari nafkah.

Informasi yang dihimpun , peristiwa bemula saat Suhendar akan membuang sampah di TPS tersebut. Namun, ketika itu A (29) yang juga biasa memulung sampah di TPS itu keberatan dengan kelakukan Suhendar.

Keduanya pun kemudian sempat perang mulut serta saling caci. Namun, ketika itu pelaku tak terima cacian korban, dan kemudian pulang ke biliknya untuk mengambil golok. Pelaku yang sedang naik pitam kemudian langsung mendatangi koran dan membacok perut korban hingga tewas.

Akibat bacokan itu, perut korban pun sobek dan isi perutnya terburai keluar. Pertikaian itu sempat disaksikan pemulung lainnya. Tetapi karena takut, pemulung lainnya pilih diam.

Korban yang sempat ditolong oleh pemulung lain di lokasi itu pun tak terselamatkan dan tewas saat akan dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Neglasari. Sayang, polisi yang langsung menuju tempat perkara kejadian tak menemukan pelaku di biliknya. 

Pelaku ternyata sudah melarikan diri dan masih dalam kejaran polisi hingga saat ini. 

“Masalahnya sepele, hanya selisih paham karena pelaku tak senang korban membuang sampah di TPS,” kata Kompol Nezim, Kapolsekta Neglasari.

Saat ini, katanya, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur setelah menewaskan korban. 

“Kasusnya masih kami tangani, pelakunya masih kabur dan akan kami kejar. Seharusnya hal seperti ini tak perlu sampai berujung maut,” imbuhnya. (KUN) 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill